Sukses

Jadi Follower Miliarder Ini Bisa Dapat Duit USD 100

Liputan6.com, Jakarta - Banyak orang yang dengan iseng mencari recehan untuk jajan dengan berjualan, ikut survei berbayar hingga memanfaatkan aplikasi smartphone yang katanya bisa menghasilkan uang.

Beruntungnya, miliarder yang satu ini tidak ingin orang-orang kepayahan harus ikut survei berbayar untuk dapat uang. Dia justru ingin bagi-bagi duit kepada siapa saja yang beruntung, dengan satu syarat.

Mengutip laman Yahoo, Senin (19/08/2019), Bill Pulte, seorang miliarder yang mewarisi kekayaan dari sang kakek (yang juga bernama Bill Pulte) bakal membagikan duit USD 100 kepada orang yang mengikutinya di media sosial Twitter.

Diketahui, Pulte menjalankan Detroit Blight Authority, salah satu perusahaan swasta yang terkenal di negaranya. Baru-baru ini, sang miliarder dikenal menyuarakan gerakan #TwitterPhilanthropy, yaitu gerakan membagikan duit kepada pengikut akun Twitter secara acak.

2 dari 2 halaman

Pengikutnya Melonjak Jadi 445 Ribu Akun

"Saya akan memberikan 100 orang USD 100 secara acak jika Anda meretweet cuitan ini. Biasanya saya akan memilih satu orang dan saya hadiahi USD 10 ribu tapi sekarang saya ingin kalian semua dapat kesempatan. Anda harus mengikuti saya di Twitter dan kirim pesan private (DM) supaya saya bisa memberikan kodenya!" demikian cuitan Pulte (@pulte) di Twitter, yang mendapat respon dari 79 ribu akun.

Imbasnya, pengikut Pulte melonjak tajam dari yang hanya 10 ribu menjadi 445 ribu! Meski terlihat baik, tentu saja Pulte diuntungkan karena jadi punya pengikut yang sangat banyak di media sosial.

Ada yang senang dengan tindakan ini, ada pula yang menyarankan agar Pulte mendonasikan uangnya ke organisasi sosial saja. Namun, jika niat Pulte memang baik ingin berbagi secara acak, langkahnya saat ini juga tidak salah.

Kelakuan orang kaya memang ada-ada saja, ya`!

Tragedi Kabut Asap
Loading
Artikel Selanjutnya
8 Dinasti Keluarga Terkaya Sepanjang Masa
Artikel Selanjutnya
Sumbang Rp 492 Triliun Tak Susutkan Kekayaan Bill Gates