Sukses

Jadi Istri Penyanyi Rap Terkaya Jay-Z, Intip 10 Pakaian Termahal Beyonce

Liputan6.com, New York - Baru-baru ini Jay-Z dinobatkan menjadi penyanyi rap terkaya di dunia. Tentunya hal ini membuat sang istri Beyonce dapat dengan mudah memiliki dan mengenakan barang mewah yang ia sukai.

Bahkan gaun hamil Beyonce seharga USD 50 ribu atau Rp 713 juta (Kurs USD 1 = Rp 14.275). Tidak hanya itu saja, Beyonce juga pernah mengenakan gaun seharga USD 300 ribu atau Rp 4,2 miliar.

Selain dua pakaian tersebut, masih ada beberapa pakaian termahal lainnya yang pernah dikenakan Beyonce mulai dari kaos hingga gaun. Mau tahu apa sajakah itu?

Dilansir dari laman TheRichest, berikut merupakan 10 pakaian termahal yang Beyonce pernah pakai:

1. Pakaian Kasual: Kaos Gucci

Meskipun tampil santai, tapi tetap saja pakaian yang digunakan Beyonce masih spektakuler. Seperti contohnya, ia pernah mengenakan kaos Gucci seharga USD 720 atau Rp 10,2 juta.

 

2 dari 7 halaman

2. Pakaian Liburan: Gaun Versace, Pakaian Renang Missoni, dan Gaun Fendi

Saat pergi berliburan, Beyonce tetap tampil memukau. Hal ini terlihat seperti saat ia pergi berlibur ke Eropa. Diva dunia menggunakan gaun minim Versace bermotif macan tutul yang harganya cukup membuat tercengang yaitu berkisar USD 2.675 atau Rp 38 juta.

Selain itu, Beyonce juga pernah terlihat mengenakan pakaian renang dari Missoni seharga USD 1.000 atau Rp 14,2 juta.

Tidak hanya itu saja, saat berlibur dan mengunjungi sebuah museum seni ia menggunakan gaun kuning Fendi berkisar USD 3.310 atau Rp 47,2 juta.

3. Gaun saat Met Gala 2016

Gaun yang dipakai oleh para selebritis pada Met Gala tentunya menjadi gaun yang begitu spektakuler dan mahal. Hal ini yang juga dilakukan oleh Beyonce.

Pada saat menghadiri Met Gala 2016, Beyonce mengenakan gaun rancangan Givenchy yang harganya ditaksir mencapai lebih dari USD 300 ribu atau Rp 4,2 miliar. Gaun ini bertahtakan permata yang kabarnya berharga USD 8 ribu atau Rp 114,2 juta.

 

3 dari 7 halaman

4. Pakaian untuk Klip Video Musik

Beyonce selalu tampil begitu memukau di setiap saat. Seperti yang terlihat pada saat pembuatan klip video untuk musiknya ia menggunakan pakaian rancangan Alessandra Rich yang ditaksir mencapai USD 2.345 atau Rp 33,4 juta.

5. Pakaian saat Coachella 2015

Turut hadir pada festival musik yang begitu populer di dunia, tentunya Beyonce tidak ingin melewati kesempatan ini. Istri Jay-Z ini mengenakan pakaian rancangan Saint Laurent yang begitu pas dengan tema Coachella. Harga gaun yang ia kenakan kabarnya mencapai USD 5.000 atau Rp 71,3 juta. Sungguh luar biasa bukan?

 

4 dari 7 halaman

6. Gaun saat Hamil

Meskipun sedang hamil bayi kembarnya, Beyonce tetap menjadi salah satu pengisi acara di Art Gala pada 2017 silam. Mengenakan gaun rancangan Queen Bey membuat sang diva terlihat begitu menawan. Harga gaun tersebut ditaksir mencapai USD 50 ribu atau Rp 713,7 juta.

7. Gaun saat Grammy Awards 2014

Menyanyikan lagunya yang berjudul "Drunk in Love" pada Grammy 2014, membuat Beyonce harus berusaha ekstra untuk tampil memukau di publik. Gaun putih yang ia kenakan kabarnya hanya dibuat selama 14 jam lamanya, dan harganya ditaksir mencapai USD 20 ribu atau Rp 285,5 juta.

 

5 dari 7 halaman

8. Gaun saat Bet Awards 2016

Menjadi salah satu pengisi acara, Beyonce hadir dengan gaun bernuansa hitam dan gold yang cukup unik. Menurut MacDonald sang perancang gaun yang ketat ini mengatakan terdapat 30 ribu berlian Swarovski, dan dibutuhkan waktu tiga minggu dalam proses penyelesaiannya.

9. Gaun Grammy Awards 2016

Seperti biasa, setiap kali acara penghargaan musik Beyonce akan tampil begitu luar biasa. Hal ini terlihat pada saat Grammy Awards 2016. Gaun rancangan Inbal Dror ini berkisar USD 12.980 atau Rp 185,2 juta.

 

6 dari 7 halaman

10. Gaun Pernikahannya

Beyonce termasuk salah satu penyanyi yang lebih suka untuk mempublikasikan kehidupan pribadinya ke publik. Namun tentunya ini membuat publik begitu penasaran terutama saat Beyonce menikah dengan Jay-Z.

Oleh karena itu, perancang busananya Galia Lahav mengunggah kembali gaun tersebut. Kabarnya gaun yang ia kenakan mencapai USD 70 ribu atau Rp 999,2 juta.

7 dari 7 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadi Penyanyi Rap Terkaya di Dunia, Tengok 11 Barang Termahal Milik Jay-Z
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: 6 Makanan dan Minuman yang Bisa Menghilangkan Racun dalam Tubuh