Sukses

9 Jenis Kartu Kredit BCA dan Limitnya, Cek Syarat Pengajuannya di Sini

Liputan6.com, Jakarta PT Bank Central Asia Tbk atau BCA merupakan salah satu bank swasta terbesar di Indonesia. BCA didirikan pada 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah menjadi bagian penting dari Salim Group. Namun, saat sekarang ini BCA sudah beralih kepemilikan dan akuisisi salah satu grup perusahaan rokok terbesar di dunia, Djarum.

Sudah hampir 60 tahun BCA hadir di Indonesia yang menawarkan beragam produk dan layanan untuk nasabahnya. Saat ini BCA sudah didukung banyak jaringan yang ada di setiap daerah di Indonesia. Mulai dari jaringan antar cabang, jaringan ATM, serta jaringan perbankan elektronik lainnya. Sehingga saat ini siapa saja dapat menikmati kemudahan dan kenyamanan bertransaksi yang ditawarkan BCA.

Namun, salah satu yang menjadi daya tarik dari BCA adalah layanan kartu kredit bagi nasabahnya. Kartu kredit BCA memberikan banyak pilihan jenis kartu kredit yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan finansial. Jadi, bisa kamu gunakan dengan baik untuk kebutuhan keuangan kamu.

Akan tetapi sebelum memiliki kartu kredit BCA. Ada baiknya Kenali dulu jenis kartu kredit BCA serta batas limitnya agar tak salah pilih dan juga cara mengajukannya yang mudah dan cepat. Bagi kamu yang belum tau tentang jenis kartu kredit BCA dan limitnya, berikut liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (14/3/2019) jenis kartu kredit BCA dan limitnya sebelum menggunakannya.

2 dari 4 halaman

BCA Card

1. BCA Everyday Card

Jenis kartu kredit BCA yang pertama adalah BCA Everyday Card dengan tagline “Tiap hari belanja, tiap hari untung”. Adapun fitur yang bisa kamu dapatkan dalam BCA Everyday Card ini adalah adalah cicilan BCA 0,5% sepanjang tahun, cashback 5% di SPBU (non subsidi), cashback 5% jika berbelanja di Hypermart, Transmart, Lotte Mart, dan Giant.

BCA Everyday Card ini juga bisa digunakan sebagai flazz untuk membayar tol, parkir, commuterline, dan busway. Untuk dapat memiliki BCA Everyday Card, kamu harus memiliki penghasilan minimal Rp 3 juta per bulan. Iuran tahunan kartu pertama adalah Rp 125 ribu dan iuran tahunan kartu tambahan adalah Rp 100 ribu.

2. BCA Card Platinum

Jenis kartu kredit BCA yang kedua adalah BCA Card Platinum dengan tagline “Kartu istimewa untuk pribadi istimewa”. Adapun fitur yang bisa kamu dapatkan adalah fasilitas BCA sistem pembayaran autodebet.

Dengan layanan ini kamu bebas administrasi dan gratis iuran tahunan untuk pemakaian limit lebih dari 30% per bulannya. Untuk syarat pengajuannnya adalah memiliki penghasilan minimal Rp 10 juta. Iuran tahunan kartu pertama adalah Rp 250 ribu dan iuran tahunan kartu tambahan adalah Rp 175 ribu.

3. BCA Card Indomaret

Jenis kartu kredit BCA yang ketiga adalah BCA Card Indomaret dengan tagline “semakin mudah dalam berbelanja”. Fitur yang diberikan adalah gratis iuran tahunan jika pemakaian per bulan minimal Rp 500 ribu, diskon 5% untuk produk yang berlabel Indomart, diskon pembelanjaan langsung senilai Rp 25 ribu saat weekend, dan diskon Rp 15 ribu saat weekdays dengan minimum pembelian Rp150 ribu. Kamu bisa memiliki BCA Card Indomart ini jika penghasilanmu minimal Rp 3 juta per bulan.

3 dari 4 halaman

BCA MasterCard

4. BCA Mastercard Platinum

BCA Mastercard Platinum ini mengusung tagline “My Card My Lifestyle Partner”. BCA MasterCard Platinum memiliki fitur utama bunga cicilan hanya 1,25% untuk tenor maksimal 9 bulan dan cicilan 0,75% untuk tenor hingga 36 bulan.

Selain itu dengan transaksi belanja ritel senilai Rp 1.000, kamu bisa mendapatkan 1 poin reward yang bisa ditukarkan dengan beragam hadiah menarik. Untuk syarat minimal penghasilan bulanan adalah Rp 3 juta.

5. BCA Mastercard Black

Jenis kartu kredit BCA yang kelima adalah BCA Mastercard Black dengan tagline “Experience the ultimate privilege”. Kartu ini memiliki fitur layanan BCA Travel Service yang siap membantu kamu saat mengurus passport, dokumen perjalanan, pemesanan tiket serta hotel tanpa biaya surcharge.

Kamu juga akan dibebaskan dari iuran tahunan jika penggunaan kartu melebihi 30% setiap bulan. Minimal penghasilan bulanan yang disyaratkan adalah Rp 10 juta per bulan.

6. BCA Mastercard Matahari

Selanjutnya ada BCA Mastercard Matahari dengan “tagline Belanja seru sepanjang tahun”. Jenis kartu kredit BCA MasterCard Matahari ini memberikan keuntungan saat kamu berbelanja di Matahari Dept Store.

Keuntungan yang didapat adalah cashback sebesar Rp 60 ribu untuk minimal transaksi Rp 600 ribu per bulan, program cicilan BCA 0% dengan minimum transaksi Rp 1 juta melalui mesin EDC BCA. Syarat minimum penghasilan sangat terjangkau yakni Rp3 juta per bulan.

4 dari 4 halaman

Kartu kredit BCA Visa Card

7. BCA Visa Batman

Jenis kartu kredit BCA yang ketujuh adalah BCA Visa Batman dengan tagline “My Card My Superhero”. Fitur disini memberikan banyak penawaran yang bersifat lifestyle, mulai dari nonton di bioskop, makan di restoran, dan lain sebagainya.

Kamu bisa menikmati promo beli 1 gratis 1 toket di bioskop tertentu pada hari Sabtu. Limit kartu yang diberikan adalah Rp 14 juta per bulan dengan syarat minimal penghasilan per bulan Rp 5 juta.

8. BCA Visa Black

Jenis kartu kredit BCA yang kedelapan adalah BCA Visa Black dengan tagline “Experience the ultimate privilege”. Fitur utama dari jenis kartu kredit BCA Visa Black ini adalah layanan BCA Travel yang membantu kamu menyiapkan perjalanan tanpa dikenakan biaya sucharge.

Kamu juga dapat menikmati program cicilan 0% saat bertransaksi di luar negeri dengan masa tenor cicilan 12 bulan. Limit yang diberikan BCA Visa Black ini bisa mencapai Rp 15 juta per bulan dengan penghasilan minimum per bulan adalah Rp 10 juta.

9. BCA Visa Platinum

BCA Visa Platinum ini mengusung tagline “The platinum classic card”. Fitur dalam kartu ini khusus dirancang untuk kamu yang mapan secara finansial dan memiliki mobilitas tinggi karena limit yang diberikan mencapai ratusan juta rupiah.

Dengan menggunakan BCA Visa Platinum, kamu bisa mendapatkan kenyamanan saat melakukan perjalanan bisnis. Untuk syarat minimal penghasilan yang diberikan adalah Rp 15 juta per bulan.

Pengemudi Ojek Online Tuntut Perbaikan Tarif
Loading