Sukses

Dari 3 Personil The Jonas Brother, Siapakah yang Paling Kaya?

Liputan6.com, New York - Setelah 6 tahun vakum, akhirnya The Jonas Brother yang beranggotakan Kevin, Joe, dan Nick Jonas mengumumkan telah merilis lagu barunya pada bulan lalu.

Mengingat banyaknya penggemar 'Jonas Brother' yang sangat bersemangat dan tentunya telah menantikan kembalinya mereka selama setengah dekade ini. Kiprahnya di dunia hiburan tentunya membuat tiga bersaudara ini mengantongi pundi-pundi uang yang tak sedikit.

Pada 2010, 'Jonas Brother' berada di peringkat ke-40 pada Forbes 'Celbrity 100. Di tahun yang sama mereka mengakhiri tur mereka yang menghasilkan USD 95 juta atau Rp 1.3 triliun (Kurs USD 1 = Rp 14.120).

Tidak hanya itu, pada tahun yang sama mereka juga telah berhasil menghasilkan USD 12,5 juta dalam waktu sepekan saja.

Mungkin banyak yang berpikir siapa kah yang terkaya antara ketiga bersaudara ini? Mau tahu siapa yang terkaya dan berapa jumlah kekayaannya?

Dilansir pada laman Money, berikut merupakan jumlah kekayaan yang dimiliki masing-masing ketiganya:

 

2 dari 4 halaman

Nick Jonas

Nick Jonas, meski yang termuda namun nampaknya ia menjadi yang terkaya di antara saudara prianya yang lain. Berdasarkan Celebrity Net Worth, jumlah kekayaan Nick mencapai USD 25 juta atau Rp 353 miliar.

Meskipun sudah vakum setelah 2013, Nick tetap sibuk merilis album pada 2014, dan menjadi debut No.2 di chart Billboard 200 yang telah berhasil menjual 66 ribu unit album di minggu pertama.

Selain itu, ia juga mengadakan konser dengan Demi Lovato dalam tur nya yang bertajuk 'Future Now'. Dalam konser ini Nick telah berhasil menjual lebih dari 280 ribu kursi dan meraup lebih dari USD 16 juta.

Tidak hanya menyanyi, ia juga bermain film Jumanji yang menghasilkan lebih dari USD 950 juta di seluruh dunia.

Baru-baru ini, Nick menjadi pusat pemberitaan karena isu pernikahannya dengan aktris India, Priyanka Copra yang memiliki kekayaan mencapai USD 28 juta. Terakhir, Nick dan Priyanka dikabarkan saat ini tinggal di rumah senilai USD 6,5 juta di Beverly Hills, California.

 

3 dari 4 halaman

Joe Jonas

Berdasarkan Celebrity Net Worth, Joe Jonas dikabarkan memiliki kekayaan sebesar USD 18 juta atau Rp 254 miliar. Namun ternyata angka ini sudah kadarluarsa. Selama rehat dari Jonas Brothers, Joe menjadi vokalis dari band baru, DNCE.

Ia juga membuat single dengan judul 'Cake by the Ocean'. Single ini mendapatkan multi-platinum pada 2016. Ini berarti lagu ini telah dijual dan streaming lebih dari 2 juta kali. Selain itu, bersama DNCE Joe Jonas melakukan tur secara ekstensif pada 2018 yang menghasilkan USD 240 juta. Tidak hanya itu saja, DNCE juga merilis game mobile.

Tidak hanya di DNCE saja, Joe juga memiliki tugas di The Voice Australia.

Pada 2016, Joe dikabarkan telah bertunangan dengan bintang Game of Thrones, Sophie Turner dan pada Agustus, ia telah menjual rumahnya senilai USD 4,25 juta.

 

4 dari 4 halaman

Kevin Jonas

Kevin merupakan yang tertua dan memiliki waktu yang paling sedikit sorotan dalam enam tahun terakhir. Ayah dari dua anak ini membuat dirinya sibuk dengan membangun dan menjual rumah-rumah, termasuk satu rumah besar di New Jersey dengan harga USD 2,25 juta.

Pada 2014, ia bergabung dengan dunia teknologi dan memulai debut aplikasinya yaitu Yelp-like Yood, dan tahun lalu ia juga menjadi tuan rumah acara game mobile gaya HQ Trivia yang disebut Pop Culture Live.

Loading