Sukses

Ingin Diskon KPR dan KKB dari BCA? Kunjungi Pameran Ini

Liputan6.com, Jakarta - Menginjak usia ke-62 tahun, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali hadir dengan layanan terbaik kepada nasabah melalui gelaran rutin BCA Expo sebagai wadah one stop services dimana nasabah dapat menemukan berbagai solusi perbankan dan keuangannya di dalam satu tempat.

Kali ini, BCA Expo akan dikemas dalam rangka menyemarakkan HUT ke-62 BCA dengan nama 'BCA Expoversary' yang digelar secara terbuka untuk umum dan berlangsung dari tanggal 22 hingga 24 Februari 2019 pukul 09.00 hingga 21.00 WIB di ICE BSD Tangerang.

Gelaran ini tentunya akan menjawab segala macam kebutuhan nasabah seperti kendaraan idaman, hunian idaman, suguhan food beverages kekinian, fashion trendy, gadget terbaru, elektronik, dan promo tiket pesawat murah untuk paket wisata menarik ke dalam dan luar negeri.

Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja menyampaikan, dibutuhkan upaya, kerja keras, dan konsistensi untuk dapat mempenahankan customer loyalty para nasabah yang tersebar dl seluruh pelosok negeri.

"Lebih dari 18,5 juta rekening nasabah yang saat ini tercatat memotivasi kami untuk terus memberikan kepuasan kepada nasabah setia. Untuk meningkatkan loyalitas tersebut, BCA berfokus pada customer engagement yang kali ini kami implementaslkan melalui gelaran BCA Expoversary," kata Jahja, di ICE BSD, Tangerang, Jumat (22/2/2019).

Jahja menambahkan, BCA Expoversary 2019 ini spesial hadir di lima hall sekaligus dan dilaksanakan serentak di Jakarta, Surabaya dan Palembang serta diwarnai dengan promo istimewa bagi nasabah dan masyarakat di kurang lebih 260 tenant yang berpartisipasi dalam gelaran ini.

"BCA Expoversary 2019 melibatkan kurang lebih 23 merk mobil, 11 dealer motor, 11 developer terkemuka, puluhan tenant food & beverages, puluhan fashion & beauty ternama, dan masih banyak lagi. Nasabah akan dimanjakan dengan Penukaran Reward BCA dan berbagai discount menarik jika bentransaksi menggunakan channel pembayaran BCA misalnya Debit BCA, Kartu Kredit BCA, Flazz, Sakuku hingga QRku dan tentunya sangat sayang untuk dliewatkan," ungkap Jahja.

Promo spesial lainnya bagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan idaman, BCA memberikan bunga cicilan spesial 3,50 persen tenor 1 tahun Selain ltu, untuk mewujudkan implan nasabah memiliki hunian idaman, BCA juga menawarkan program bunga speslal KPR BCA dengan suku bunga fix 5,62 persen.

 

2 dari 3 halaman

Khusus Prioritas

Khusus bagi nasabah BCA Solitaire dan BCA prioritas, tersedia Private lounge untuk memenuhi kebutuhan layanan dan kemudahan bertransaksi dalam gelaran ini. Para nasabah juga bisa menikmati berbagai layanan dan penawaran spesial dari patner BCA Solitaire dan BCA Prioritas antara lain Da Vinci, Parkway Hospitals Singapore, Farrer Park Hospital Singapore, Sunway Medical Centre, OMNI Hospitals, Mayapada Hospital, KMN EyeCare (Klinik Mata Nusantara), Soundlife, EF (Education First), Vista Education Corp, Step Up, Hydra Thera, Yoyic, Teh Caaya , Campina, Infinite Delight, Dilmah Tea.

"Mengukuhkan posisi sebagai bank andalan masyarakat, BCA tidak hanya berfokus pada pelayanan perbankan saja. Melihat kebutuhan masyarakat yang kini mulai meluas, kami senantiasa berupaya memberikan kemudahan bagi nasabah dalam memenuhi kebutuhannya di segala segmen," ujarnya.

"Kami Berharap BCA Exposary ini dapat bermanfaat mengukuhkan posisi BCA memasuki usia ke-62 tahun ini sebagai bank yang senantiasa di sisi anda," tutup Jahja.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jokowi: Kondisi Ani Yudhoyono Semakin Baik
Artikel Selanjutnya
Pagi-Pagi, Jokowi Blusukan ke Pasar Minggu