Sukses

Akhir Tahun, Waktunya 3 Zodiak Ini Renungkan Karier

Jelang akhir tahun, tiga zodiak ini diajak merenungkan karier mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir tahun, ada pertanyaan untuk tiga zodiak ini: quo vadis? Apakah ingin terus di tempat yang sama? Mencari sesuatu nilai yang lebih bernilai? Ingin angkat bicara? Atau ingin mewujudkan sesuatu? 

Zodiak Scorpio ang baru berulang tahun perlu kembali percaya pada insting mereka jika bingung masalah karier. Capricorn, yang akan berulang tahun di pengujung tahun, justru diminat merenungkan apa yang mereka inginkan, lalu make it happen alias wujudkan.

Ulasan selengkapnya, berikut tiga zodiak yang diajak merenungkan karier mereka di penghujung tahun ini, seperti dilansir dari Insider.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Capricorn: Pikirkan Lalu Wujudkan

Ini waktunya bagi Capricorn untuk memfokuskan energi untuk masa depan. Visualisasikan apa yang kamu inginkan, baik dalam cinta dan karier, lalu wujudkanlah.

Bulan ini, Capricorn diprediksi mendapat sebuah kesempatan bagus dalam pekerjaannya, tetapi hal itu justru bisa memberi dampak negatif di kehidupan rumah mereka.

Jika mencari perubahan dalam hidup, kamu harus keluar dari zona nyaman. Meski gagasan tersebut membut tidak nyaman, hasil yang diraih akan membuat dirimu semakin kuat.

3 dari 4 halaman

2. Libra: Kebijaksanaan adalah Kompas

Libra, ingatlah kamu memiliki kekuatan dalam membuat pilihan dan kamu juga harus bisa angkat bicara. Banyak hal yang terjadi dalam kehidupan, ingatlah kamu masih memiliki kontrol terhadap hidupmu.

Ada lagi yang penting dalam relasi: kamu akan mendapat kesempatan untuk menyadari apa yang kamu rasakan terhadap seseorang. Gunakan kebijaksanaan untuk mencari ke arah mana kamu ingin pergi, dan jangan ragu untuk membuat penyesuaian terhadap sesuatu.

4 dari 4 halaman

3. Scorpio: Jangan Berlabuh pada Hal yang Tak Sesuai Nilaimu

Pada awal bulan ini, Scoprio diminta beri perhatian pada pekerjaan dan kebutuhan mereka sendiri. Jika sedang ragu terhadap sesuatu, percayakanlah pada instingmu.

Kariermu mungkin memberi sebuah perubahan yang tak disangka dalam keuangan. Akan tetapi, jangan berlabuh pada sesuatu yang tidak setara dengan nilai yang ada pada dirimu. Jangan pula mengharapkan orang lain untuk menjaga kepentinganmu: hal itu adalah tanggung jawabmu sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.