Sukses

3 Zodiak Ini Perlu Waspada soal Keuangan dan Kesehatan

3 zodiak ini perlu jaga-jaga keuangan dan kesehatan. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum bulan ke-12, tiga zodiak ini disarankan menjaga diri mereka dalam hal fisik, mental, dan finansial. Termasuk di antaranya zodiak Scorpio yang baru ulang tahun. 

Zodiak Taurus memang terkenal bisa diandalkan dan praktikal, namun ada kalanya mereka harus menjaga kesehatan agar rutinitasnya terjaga. Sama halnya seperti Gemini yang diingatkan agar jangan menyibukkan diri dalam pekerjaan sampai lupa merawat keperluan diri sendiri. 

Lengkapnya, berikut daftar lengkap tiga prediksi keuangan dan karier pada tiga zodiak ini, seperti dilansir dari Elle.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Scorpio: Jaga Keuangan, Amati Peluang

Zodiak kalajengking raksasa ini baru saja selesai berulang tahun. Beres perayaan, saatnya hati-hati agar tidak ringan tangan dalam hal uang, jangan kebanyakan beli cemilan serta pakaian mahal.

Berita baiknya, akan ada peluang finansial untuk Scorpio. Zodiak berelemen air ini memang terkenal waspada, tetapi percayakan intuisi untuk mengambil sebuah langkah signifikan, baik itu investasi atau bercengkerama dengan orang penting di acara industri untuk membangun koneksi yang kamu harapkan.

3 dari 4 halaman

2. Taurus: Jaga Kesehatan Mental

Minggu ini, Taurus memiliki peluang positif baik di ranah romansa, bisnis, maupun kolaborasi bisnis. Yang perlu dicatat adalah zodiak berelemen tanah ini turut memerlukan ruang untuk bernapas.

Kamu tengah berusaha untuk hidup lebih sehat dan menjegal stres, dan jangan ragu untuk berkonsultasi dengan terapi untuk menjaga kesehatan emosionalmu. Tak hanya ahli terapi, melakukan yoga atau massage juga bisa membantu menanggulangi tekanan darah yang meninggi.

4 dari 4 halaman

3. Gemini: Boleh Sibuk Asal Jangan Lupa Kebutuhan Diri

Jalanilah pekerjaan dengan perlahan dan tenang. Dan bekerjalah dengan lebih pintar, bukan lebih keras.

Minggu ini, siapkan pula keadaan emosionalmu untuk menghadapi kelakukan orang-orang di dunia karier. Bila ada yang meminta tuntutan yang tidak jelas, sementara kamu memiliki prioritas lebih penting, maka janganlah kamu langsung memberikan janji.

Beritahu saja orang itu bahwa kamu akan berusaha memasukan tuntutan itu ke prioritasmu. Setelahnya, kembali kerjakan hal yang lebih penting dan kamu tidak perlu merasa bersalah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini