Sukses

Lewat Kopi, BRI Donasi untuk Konservasi Laut di Acara Our Ocean Conference (OOC) 2018

Bank BRI kembali melanjutkan promosi kopi Indonesia kepada delegasi internasional yang hadir pada pertemuan tersebut usai sukses mempromosikan kopi Indonesia di acara IMF WBG Annual Meetings.

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan akbar Our Ocean Conference (OOC) ke 5 digelar mulai hari ini, Senin (29/10). Bank BRI kembali melanjutkan promosi kopi Indonesia kepada delegasi internasional yang hadir pada pertemuan tersebut usai sukses mempromosikan kopi Indonesia di acara IMF WBG Annual Meetings beberapa waktu lalu. 

Bank BRI membuka  2 booth yang berlokasi di booth 1 Uluwatu Lobby BNDCC, dan booth 2 di Nusa Dua Lobby BNDCC. Kopi yang disajikan merupakan kopi asli Indonesia. Di booth 1 kopi yang digunakan terdiri dari Aceh Gayo (20%) dan Bali Kintamani (80%) yang di supply oleh Ottoman's Cafe. Sedangkan di booth 2 menggunakan racikan paduan kopi Aceh Gayo, Bali Kintamani, dan kopi Jawa Barat Pangalengan yang disediakan oleh Hungry Bird Cafe. 

Untuk menjaga cita rasa kopi Indonesia agar tetap nikmat, Bank BRI mengajak  dua barista  kenamaan Indonesia  untuk meracik kopi. Dua barista yang sudah memiliki penghargaan nasional dan Internasional ini yakni Mikael Jasin dan Harison Chandra. 

Tak hanya soal kopi, dalam rangkaian acara promosi kopi Indonesia Bank BRI juga mengkampanyekan program bertajuk ‘a Cup for Solidarity’ by BRIKopi. Dalam program ini untuk setiap cangkir kopi yang diminum oleh pengunjung, Bank BRI akan mendonasikan Rp 100.000 untuk konservasi laut.

 

Donasi ini akan diberikan melalui Pandu Laut Nusantara, organisasi yang diresmikan oleh Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti dalam upaya merangkul seluruh komunitas pecinta laut yang memiliki peran penting dalam pelestarian laut Indonesia. 

"Semangatnya itu adalah Bank BRI turut membantu mempromosikan kopi Indonesia ke dunia Internasional di ajang Our Ocean Conference. Selain itu, BRI juga ingin mengajak masyarakat luas untuk turut menjaga konservasi laut melalui program ‘a Cup for Solidarity’ ini." jelas Corporate Secretary BRI Bambang Tribaroto.

Informasi mengenai BANK BRI dapat diakses melalui situs www.bri.co.id

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini