Sukses

Bertabur Emas, Es Krim Ini Dibanderol Rp 1,8 Juta!

Dijuluki sebagai es krim miliarder, harga satu buah es krim ini dibanderol USD 133 atau Rp 1,8 juta.

Liputan6.com, London - Tidak perlu menunggu untuk menjadi miliarder, Anda juga bisa memiliki gaya hidup yang dimiliki orang-orang super kaya tersebut. Hal itu salah satunya bisa diwujudkan dengan memakan sebuah es krim. 

Dijuluki sebagai es krim khusus miliarder, Snowflake Luxury Gelato ini mematok harga sebesar USD 133 atau Rp 1,8 juta (asumsi kurs Rp 14.197 per dolar AS). Mahalnya harga es krim tersebut karena mengggunakan bahan-bahan terbaik.

Menurut Pendiri Snowflake Asad Khan, tujuan dibuatnya es krim gelato ini ialah untuk menciptakan pengalaman yang semua orang dapat mencobanya.

"Dibutuhkan waktu sekitar 4 jam hanya untuk persiapan masing-masing cone yang ada. Setiap cone dicelupkan pada coklat hitam dari Madagaskar dan ditempelkan dengan mutiara emas yang bisa dimakan," tuturnya seperti dikutip dari laman CNBC, Jumat (18/5/2018). 

Chef gelato, Silvia Gaetta, menggunakan bahan-bahan gelato mewah dari kacang pikan yang dikaramelisasi, dan gelato yang dibumbui dengan garam laut Persia, mangga, dan jahe.

"Ini sungguh sensasi asin yang sempurna untuk menemani rasa manis es krim ini," ujarnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tambahan lain

Es krim ini juga ditambah dengan raspberry macaron dengan emas putih 24 karat di atasnya. Emas tersebut merupakan coklat putih yang bisa dikonsumsi bersama es krim tersebut. 

"Ini menjadikan es krim tersebut tampak indah dan cocok dengan harga jutaan dolar. Anda akan merasakan banyak rasa di sini dan mereka saling menyeimbangkan satu sama lain," tutur Khan. 

Sejak peluncuran pertamanya pada 2017, Snowflake Luxury Gelato telah berhasil terjual sebanyak 250. Anda bisa menemukan es krim ini di London, Oxford Street.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini