Sukses

10 Jam Mahal yang Bisa Jadi Investasi, Apa Saja?

Liputan6.com, Jakarta - Masih sedikit orang yang mengetahui bahwa jam tangan dapat dijadikan alternatif investasi yang menggiurkan. Bahkan,  jam tangan merek tertentu akan selalu mengalami kenaikan harga tiap tahunnya.

Hal ini menandakan bahwa jam tangan bukanlah sekadar aksesoris penghias tangan semata. Namun, bisa dijadikan barang investasi yang bernilai. Dikutip dari Swara Tunaiku, ini dia beberapa merek jam tangan yang bisa kamu investasikan. Apa saja?

Longines

Longines merupakan jam tangan bermerek yang dibanderol dengan harga bombastis. Kalau kamu tertarik untuk membelinya, siapkan dana sekitar Rp 22 juta. Harga yang mahal ini setimpal dengan desain produk yang elegan. Tampilannya serba minimalis, baik dari segi bentuk maupun warna.

Tudor

Tudor juga memiliki produk andalan yang bisa kamu jadikan investasi yaitu Tudor Heritage Black Day. Jika berminat untuk membeli produk Tudor, kamu harus menyiapkan dana sekitar Rp 38 juta per itemnya.

Omega

Jam tangan keluaran Omega memiliki harga yang tak kalah fantastis yaitu sekitar Rp 44 juta. Karena jam tangan dari Omega sangat bernilai, sudah saatnya untuk investasi jam tangan ini. Ada harga, tentu ada barang.

 

2 dari 4 halaman

Selanjutnya

Parmigiani

Meski hadir dengan tampilan yang sederhana, jam tangan Parmigiani Fleurier Toric Chronomètre ini punya nilai jual yang tinggi. Jika tertarik untuk investasi jam tangan ini, kamu harus menyiapkan modal sebesar Rp77 juta.

Heuer

Jam tangan TAG Heuer SilverstoneRRP dengan warna hitam dan bentuk segi empat ini  dibanderol seharga Rp 83 juta. Selain mewah, jam tangan ini juga punya desain vintage super unik. Sehingga, bisa dijadikan aksesoris sekaligus barang investasi yang bernilai.

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

Panerai

Panerai mengeluarkan produk limited edition seharga Rp 112 juta bernama Panerai Luminor Marina. Karena jumlahnya yang terbatas, maka kamu harus buru-buru membelinya.

Jam tangan ini punya desain yang menarik. Terlihat dari adanya penambahan tali jam jangan dengan bahan kulit berwarna coklat. Pasti akan sangat menawan ketika kamu pakai kelak.

Jaeger-LeCoultre

Jaeger-LeCoultre mengeluarkan jam tangan bernama Deep Sea-Chronograph dengan harga Rp 122 juta. Jam tangan dengan harga fantastis ini sangat cocok untuk investasi yang menjanjikan.

 

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

Rolex

Nama Rolex cukup familiar di jagat bisnis jam tangan dan peminatnya pun cukup banyak. Jika tertarik untuk investasi jam tangan Rolex, harus berani menyiapkan dana sekitar Rp 129 juta. Dengan uang sebesar ini, kamu bisa mendapatkan produk Rolex bernama Rolex-Deepsea Sea Rowler.

Rattrapante

Siapkan dana sangat besar jika ingin investasi jam tangan merek Rattrapante ini, ya. Kamu harus siap merogoh kocek sebesar Rp 150 juta kalau ingin membeli jam mewah dari Rattrapante yaitu Breitling Navitimer.

Royal Oak

Tak sekadar mewah, jam tangan buatan Royal Oak juga menjanjikan kualitas.  Salah satu produk andalannya adalah Audemars Piguet Royal Oak Extra-Thin seharga Rp 710 juta. Jam tangan ini punya bentuk yang menarik dengan warna emas.

Kini, apakah kamu jadi tertarik untuk investasi jam tangan? Jam tangan pun menjadi pilihan investasi alternatif yang layak dicoba. Namun, jangan lupa untuk mempertimbangkan merek-merek jam tangan di atas sebelum memulai investasi.

Loading