Sukses

Cari Hadiah? Ini Produk Kecantikan yang Cocok Berdasarkan Zodiak

Selain memberi saran tentang karier, asmara, atau keuangan, horoskop juga dapat membantu Anda dalam memberikan hadiah yang tepat

Liputan6.com, Jakarta - Hadiah biasanya ditunjukkan sebagai bentuk penghargaan atau kasih sayang kepada seseorang. Hadiah yang diberikan pun beraneka ragam, tergantung untuk siapa diberikan.

Kira-kira hadiah apa yang cocok untuk perempuan? Biasanya perempuan menyukai dan membutuhkan produk-produk kecantikan. Akan tetapi, tiap perempuan pun menyukai dan membutuhkan produk-produk kecantikan yang berbeda-beda.

Untuk memberikan produk kecantikan yang tepat, salah satu caranya bisa dengan menyesuaikan horoskop. Mengapa? Ini dikarenakan selain memberi saran tentang masalah kehidupan seperti karier, asmara, atau keuangan, horoskop juga dapat membantu Anda dalam memberikan hadiah yang tepat, lho.

Melansir laman purewow.com, Rabu (15/11/2017), berikut produk kecantikan yang cocok diberikan berdasarkan zodiak:

1. Aries (21 Maret-19 April)

Aries biasanya selalu menyukai tantangan. Dalam hal produk kecantikan, Aries ingin menguji setiap warna. Maka dari itu, barang yang tepat untuk diberikan kepada Aries ialah Butter Gloss. Salah satu yang dapat diberikan adalah Butter Gloss milik Nyx yang dihargai senilai US$ 5 atau Rp 67.680 (US$ 1=Rp 13.536)

 

2. Taurus (20 April-20 Mei)

Hadiah yang cocok untuk Taurus ialah berhubungan dengan wewangian (berkaitan dengan indera penciuman). Maka dari itu, hadiah yang tepat untuk diberikan kepada Taurus ialah Nirvana Rolerball merek Elizabeth and James yang dihargai senilai US$ 28 atau Rp 379.010.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Berikutnya

3. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Keberagaman merupakan bumbu kehidupan bagi Gemini. Maka dari itu, hadiah yang tepat untuk diberikan kepada Gemini ialah Nail Polish Set. Salah satu yang dapat diberikan adalah Nail Polish Set milik Smith & Cult yang dihargai senilai US$ 50 atau Rp 676.804.

 

4. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Bagi Cancer yang identik dengan tanda air, hadiah yang tepat untuknya ialah Bath Oil. Salah satu Bath Oil yang dapat diberikan yaitu milik Jo Malone yang dihargai senilai US$ 65 atau Rp 879.845.

3 dari 6 halaman

Berikutnya

5. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Bagi Leo, rambut adalah mahkota kemuliaannya. Maka dari itu, hadiah yang tepat untuk Leo ialah Golden Waves Spray milik Captain Blankenship yang dihargai senilai US$ 16 atau Rp 216.577.

 

6. Virgo (23 Agustus-22 September)

Biasanya Virgo suka pilih-pilih tentang apa yang disukainya dan barang tersebut harus memberinya nilai estetika. Maka dari itu, hadiah yang tepat untuk Virgo ialah maskara. Ini dikarenakan maskara dapat meningkat penampilannya. Salah satu maskara yang dapat diberikan ialah Flash-Lash Mascara milik Charlotte Tilbury US$ 32 atau Rp 433.154.

4 dari 6 halaman

Berikutnya

7. Libra (23 September-22 Oktober)

Libra menyukai hasil foto yang bagus. Oleh karena itu, sebuah toner dapat memberinya hasil maksimal pada wajahnya dan dapat membuatnya selalu siap setiap saat. Maka dari itu, hadiah yang tepat untuk Libra ialah Glow Tonic. Salah satu yang dapat diberikan adalah Glow Tonic milik Pixi yang dihargai senilai US$ 29 atau Rp 392.546.

 

8. Scorpio (23 Oktober-22 November)

Bagi Scorpio, mata adalah sesuatu yang penting baginya. Oleh karena itu, dengan memberinya Brow Kit dapat membuat matanya tampil maksimal. Salah satu Brow Kit yang dapat diberikan ialah milik Trèstique yang dihargai senilai US$ 24 atau Rp 324.865.

5 dari 6 halaman

Berikutnya

9. Sagitarius (23 November-22 Desember)

Sagitarius selalu menjaga kesegaran wajahnya. Oleh karena itu, Sagitarius sangat suka menggunakan masker wajah. Maka dari itu, hadiah yang tepat untuk Sagitarius ialah masker wajah yang beraneka ragam. Salah satu masker yang dapat diberikan untuknya ialah milik Dr. Jart+ yang dihargai senilai US$ 36 atau Rp 487.298.

 

10. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Hadiah yang tepat untuk Capricorn ialah sesuatu minimalis yang terogranisir dari grup. Maka dari itu, hadiah yang tepat untuk Capricorn adalah Stowaway set merek Stowaway Cosmetics yang dihargai senilai US$ 39 atau Rp 527.907.

6 dari 6 halaman

Berikutnya

11. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Aquarius identik paling periang di antara zodiak yang lain. Maka dari itu, hadiah yang cocok dengannya ialah produk kecantikan yang ringan, seperti Bubble Mask milik Peri yang dihargai senilai US$ 14 atau Rp 189.505.

 

12. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Pisces sangat membutuhkan kenyamanan. Maka dari itu, hadiah yang tepat untuk Pisces ialah Balancing Mist merek Jurlique yang dihargai senilai US$ 24 atau Rp 324.865. Jadi, apa kini Anda sudah tahu hadiah apa yang kira-kira cocok diberikan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.