Sukses

Bisnis Unik, Perusahaan Ini Tawarkan Jasa Foto di dalam Jet Mewah

Liputan6.com, Jakarta - Kebutuhan orang untuk selalu tampil menawan di media sosial ternyata mampu membuka ladang bisnis baru. Inilah yang ditawarkan oleh perusahaan asal Rusia. Mereka menyasar orang-orang yang ingin untuk bisa tampil bak miliarder dan memiliki foto di dalam jet pribadi tapi tidak benar-benar kaya.

Layanan yang ditawarkan sebenarnya mudah. Klien yang memesan jasa perusahaan ini akan diberi kesempatan untuk berfoto di dalam jet pribadi berjenis Gulfstream G650.

Dilansir dari Odditycentral.com, Jumat (20/10/2017), sebelum berfoto sang klien juga akan didandani oleh makeup artist professional. Semua ini dilakukan bertujuan agar foto tersebut nantinya dapat terlihat sangat nyata tanpa rekayasa.

Tim fotografer yang akan memfoto klien adalah mereka yang sudah profesional di bidangnya. Meski nanti sesi pemotretan dilakukan di dalam jet pribadi, pesawat yang dipakai tersebut pun hanya akan berada di dalam hanggar.

Hasil foto dari pemotretan dapat dimiliki sepenuhnya oleh sang klien. Mereka kemudian bisa mengunggah foto tersebut di media sosial seolah-olah memiliki kehidupan papan atas.

Harga untuk sesi foto dua jam di dalam jet ini bervariasi, mulai dari 11 ribu - 15 ribu rubel (Rp 2,5 juta- Rp 5,8 juta). Harga ini tergantung dari paket foto yang dipilih konsumen.

Sesi paling murah adalah pemotretan yang dilakukan dalam jet dengan pose memandang keluar. Untuk paket ini klien dikenakan biaya 11 ribu rubel atau Rp 2,5 juta.

Layanan yang menawarkan pemotretan foto palsu khusus media sosial sebenarnya mulai populer di Rusia. Sebelumnya, ada perusahaan rintisan lain yang menawarkan jasa pemotretan khusus gadis yang ingin berpose dengan buket bunga jumbo dan hadiah mahal yang bisa disewa.

BERANI BERUBAH: Wastafel Ala Difabel