Sukses

PropertyGuru Bakal Beri Penghargaan Pelaku Industri Properti

Para profesional di industri properti dan umum bisa ikut dalam acara bergengsi ini.

Liputan6.com, Jakarta PropertyGuru Indonesia Property Award kembali digelar. Acara ini merupakan penghargaan yang diberikan kepada pelaku industri properti terbaik di Tanah Air. Ini merupakan tahun ketiga penyelenggaraan acara tersebut.

Pendiri dan Managing Director PropertyGuru Asia Property Awards, Terry Blackburn mengatakan, ajang ini menawarkan 21 kategori termasuk penghargaan untuk pembangunan di berbagai lokasi di luar Jakarta. Penyelenggara juga menawarkan penghargaan baru untuk Best Universal Design Development.

"Universal Design adalah sebuah desain lingkungan buatan yang dibangun untuk dapat diakses, dipahami, dan digunakan sedapat mungkin oleh semua orang tanpa memandang usia, ukuran, dan ramah bagi penyandang disabilitas," kata dia di Hotel Fairmont Jakarta, Rabu (15/3/2017).

Penyelenggara acara memperkirakan gelaran penghargaan ini akan diikuti banyak peserta. Setidaknya, penyelenggara bakal menampung sampai 160 peserta dengan proyek tersebar di Jakarta, Bali, Bintan dan Batam, Surabaya, Lombok, Makassar, dan Medan.

Para profesional di industri properti dan umum bisa ikut dalam acara bergengsi ini, dengan melakukan pendaftaran online melalui AsiaPropertyAwards.com/nomination/indonesia. Pendaftaran dimulai pada hari ini dan berakhir 28 Juli 2017.

Tahun ini, penyelenggara juga menghadirkan penghargaan pada Best Luxury Condo Development (Jakarta), Best Office Development, dan Special Recognition in Sustainable Development.

Ketua Juri yang juga CEO PT Leads Property Services Indonesia Hendra Hartono menuturkan, penghargaan properti ini diberikan sebagai apresiasi kepada pengembang.

"Penghargaan ini didedikasikan bagi para pengembang yang telah menunjukan semangat dan kerja keras dalam menciptakan proyek yang sukses dan mudah-mudahan dalam waktu dekat mereka dapat membangun properti yang bisa dianggap sebagai ikon negara seperti bangunan ikonik di Singapura, Beijing, Dubai, atau London," jelas dia.

Puncak acara kali ini akan berlangsung pada Kamis, 12 Oktober 2017 bertempat di Hotel Fairmont Jakarta. Pengumuman nominasi pemenang bakal dilakukan pada 8 September 2017.

Seperti sebelumnya, pemenang terbaik dari Indonesia akan kembali bersaing di final Asia Property Awards di Singapura yang bakal berlangsung November 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.