Sukses

Saksikan Live Streaming Mencetak Entreprenuer Tangguh

Jika Anda ingin jadi pengusaha, saksikanlah Live Streaming "Mencetak Entreprenuer Tangguh" Bersama CEO PT Triputra Agro Persada.

Liputan6.com, Jakarta - Jumlah pengusaha di Indonesia masih sangat kecil. Dari total 250 juta penduduk di Indonesia, baru 1,5 persen penduduk yang menjadi pengusaha.

Jumlah pengusaha di Indonesia tersebut masih sangat kecil jika dibandingkan dengan beberapa negara tetangga. Contohnya Singapura yang porsi pengusaha mencapai 7 persen dari total penduduk, Malaysia 5 persen, Thailand 4,5 persen, dan Vietnam 3,3 persen.

Oleh karena itu, pemerintah saat ini menjalankan berbagai cara agar jumlah pengusaha atau entrepreneur baru terus bertambah dalam beberapa tahun ke depan.

Jika Anda berniat untuk menjadi salah satu pengusaha tersebut, saksikanlah Live Streaming Kelas Inspirasi "Mencetak Entreprenuer Tangguh" Bersama Presiden Direktur PT Triputra Agro Persada Arif P Rachmat' pada:

Hari: Sabtu, 4 Februari 2017
Pukul: 08.00 - 10.00 WIB

Arif P Rachmat memperoleh gelar Bachelor of Science dan Master of Engineering in Operations Research and Industrial Engineering dari Cornell University, Ithaca, New York, Amerika Serikat.

Selain menjabat sebagai Presiden Direktur PT Triputra Agro Persada, Arif juga menjabat sebagai Direktur di PT Triputra Investindo Arya, Direktur Utama PT Triputra Persada Rachmat, dan Komisaris Utama Yayasan & BPR Parasahabat.

Sebelumnya beliau pernah menduduki beberapa jabatan manajemen pada beberapa perusahaan antara lain, sebagai komisaris PT Triputra Agro Persada (2008-2009) dan Direktur PT Triputra Agro Persada (2005-2008). Beliau pernah menduduki beberapa jabatan di General Electric Company, Amerika Serikat, yaitu sebagai Corporate Audit Staff (2003-2005) dan Operation and Facilities Manager (2001-2003).

Di General Electric Company beliau juga pernah meraih Six Sigma Black Belt pada 2001, mengikuti Operation Management Leadership Program pada tahun 1998 sampai 2000, meraih General Electric Managerial Award pada 2001, serta meraih Operation Management Leadership Award dari General Electric Company, Lexington, Kentucky & Cleveland pada 2000.

Live streaming eksklusif ini bisa disaksikan melalui link berikut: 

http://video.liputan6.com/livestreaming/1971

Atau bisa juga langsung melalui video di bawah ini:


 Selamat menyaksikan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.