Sukses

5 Hadiah Termahal di Bollywood, Apa Saja?

Liputan6.com, Jakarta - Kita semua tahu hadiah merupakan hal yang sangat umum diberikan. Ada beberapa peristiwa yang dianggap memerlukan hadiah, yaitu pernikahan dan ulang tahun. Nilai setiap hadiah berbeda-beda, ada yang terjangkau untuk semua orang dan ada pula yang tidak.

Bagi orang-orang kaya, uang bukanlah segalanya. Orang-orang kaya, tak terkecuali aktor-aktor Bollywood, rela untuk membeli barang-barang mahal yang berbeda dan berharga hanya untuk orang yang dicintai.

Melansir laman mostluxuriouslist.com, Senin (2/1/2017), berikut lima hadiah mahal di Bollywood:

5. Penthouse di pinggiran kota Mumbai

Hadiah ini datang dari Salman Khan. Salman Khan sendiri selalu dikenal karena kemurahan hatinya. Ia memberikan hadiah berupa penthouse menakjubkan yang terletak di pinggiran kota Mumbai kepada adik perempuannya, Alvira Khan. Penthouse yang luar biasa indah ini dibeli dengan harga tinggi, yaitu 16 crore. Crore merupakan satuan sistem angka di India. Crore masih banyak digunakan di Bangladesh, India, Maladewa, Nepal, Pakistan, dan Sri Lanka.

 

4. Luxury Flat di Juhu

Hadiah mahal selanjutnya dari Siddharth Roy Kapur kepada istrinya, Vidya Balan. Hadiah ini merupakan impian banyak orang karena gaya yang mewah. Ini merupakan apartemen yang menghadap laut dan terletak di tempat paling mahal di Mumbai. Hadiah ini memiliki harga tinggi, yaitu 30 crore.

2 dari 2 halaman

Rolls Royce

3. Rolls Royce

Impian terbesar hampir setiap direktur adalah bekerja sama dengan aktor yang fantasis, Amitabh Bachchan. Demi menunjukkan sikap ramah kepada aktor itu, direktur Vidhu Vinod Chopra memberikan mobil merek baru Rolls Royce dengan nilai 3,5 crore.

 

2. BMW 7 Series Sedans

Ra 1 merupakan film India yang sangat terkenal karena melibatkan Shahrukh Khan dan Kareena Kapoor di dalamnya. Film ini laris di industri dan di seluruh dunia. Dalam merayakan keberhasilan besar film ini, Shahrukh Khan memutuskan untuk memberikan beberapa hadiah mahal untuk anggota intinya, yaitu mobil merek baru BMW7. Ini merupakan hadiah termahal dan termewah. Ini juga merupakan pertama kalinya di dunia seseorang berbakat memberi sesuatu yang mahal bagi banyak orang pada satu waktu. Biaya dari setiap mobil hampir US$ 10 juta atau Rp 134,6 miliar.

 

1. Apartemen di Burj Khalifa, Dubai

Burj Khalifa sangat terkenal dan merupakan bangunan tertinggi di Dubai. Pebisnis yang sangat kaya dari India, Raj Kundra, memberikan hadiah mewah dan mahal berupa sebuah apartemen di Burj Khalifa, Dubai. Ini merupakan hadiah yang tidak mampu dibeli oleh orang-orang biasa. Nilai hadiah ini sendiri sebesar 50 crore. (Fitriana Monica sari)