Sukses

Ini 6 Cincin Tunangan Termahal Milik Selebritas Dunia

Selain memiliki momen pertunangan yang indah, selebritas ini pun memiliki cincin pertunangan bernilai fantastis.

Liputan6.com, Jakarta - Layaknya sebuah pernikahan, pertunangan juga merupakan momen yang berharga bagi setiap pasangan.

Tak heran apabila banyak pasangan yang rela untuk mengeluarkan uang banyak agar momen ini bisa berlangsung dengan indah. Mulai dari busana, lokasi hingga cincin pertunangan, semuanya dipersiapkan hingga sebaik mungkin.

Kehidupan glamor yang dimiliki oleh selebritas dunia selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Berbagai kabar tentang selebritas pun tak pernah luput dari konsumsi media dari mulai karier hingga acara pertunangan mereka.

Enam selebritas Hollywood cantik berikut tidak hanya mampu memiliki momen pertunangan yang indah. Pasangan mereka pun rela mengeluarkan dana fantastis demi menghadiahi cincin mewah sebagai simbol pertunangan.

Dilansir dari EOnline, Minggu (2/10/2016) berikut ulasannya:

Kim Kardashian


Bintang Hollywood ini menerima pinangan dari Kanye West dengan cincin berlian 15 karat. Cincin tersebut ditaksir memiliki harga US$ 3 juta atau sekitar Rp 39,05 miliar (asumsi kurs Rp 13.019 per dolar Amerika Serikat).

Melania Trump


Istri dari Donald Tump ini memiliki salah satu cincin tunangan termahal di dunia. Dibuat di House of Graff London, cincin tersebut bertahtakan berlian 15 karat dan memiliki harga hingga US$ 3 juta atau sekitar Rp 39,05 miliar.

Jennifer Lopez


Cincin tunangan Jennifer dengan Marc Anthony memiliki harga ditaksir mencapai US$ 4 juta atau sekitar Rp 52,07 miliar. Cincin tersebut dihiasi oleh berlian 8,5 karat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beyonce

Beyonce


Jay Z melamar Beyonce dengan memberikannya cincin berlian 18 karat. Cincin yang dibuat oleh Lorraine Schwartz tersebut ditaksir memiliki harga US$ 5 juta atau sekitar Rp 65,09 miliar.

Elizabeth Taylor


Suami Elizabeth Taylor, Richard Burton, memberinya cincin tunangan dengan berlian 33 karat. Cincin berlian tersebut kemudian selalu melingkar di jari manis bintang film ini hampir setiap hari.

Mariah Carey


Mariah Carey menerima pinangan miliarder James Packeer dengan cincin tunangan yang harganya ditaksir US$ 10 juta atau sekitar Rp 130,19 miliar. Pasangan ini bertunangan pada Januari lalu. (Vna/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini