Sukses

Ini Dia Mentor Para Miliarder Dunia

Miliarder rela menggelontorkan banyak uang untuk membayar seorang mentor.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang selalu membutuhkan masukan agar mampu berkembang ke arah yang lebih baik. Tidak terkecuali para miliarder dunia.

Kesuksesannya ternyata tidak terlepas dari peran pembimbing yang dapat terus memberikan masukan di setiap keputusan yang ingin diambilnya.

Miliarder bahkan rela mengeluarkan banyak uang untuk membayar seorang mentor. Mereka dibayar untuk membantu menganalisa usaha yang dijalankan dan setiap langkah bisnis dan keputusan yang berdampak besar bagi perusahaan.

Pengusaha sukses mungkin mempekerjakan beberapa atau berguru kepada beberapa mentor agar bisnisnya tidak mengalami kebangkrutan.

Melansir Business Insider, Rabu (9/3/2016) berikut ulasannya:

Larry Page

Pendiri Google yang juga merupakan CEO dari Alphabet ini mengungkap bahwa ia pernah mendapat nasehat krusial dari Steve Jobs. Ia mengakui nasehat dari Steve Jobs itu ternyata mampu membawanya untuk sukses hingga sekarang ini.

Sundar Pichai

CEO Google, Sundar Pichai ternyata merupakan staf ahli dari Larry Page. Tidak heran apabila kini Sundar Pichai juga mewarisi keahlian dan ilmu yang berguna dari co-founder google tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Steve Jobs

Tidak banyak orang yang tahu bahwa Steve Jobs ternyata mengambil ilmu dari Robert Friedland. Robert merupakan teman Steve Jobs semasa kuliah.

Bersama Robert, Steve belajar mengenai ilmu spiritual dari timur. Robert Friedland kini menjadi miliarder di bidang pertambangan.

Bill Gates

Orang terkaya dunia ini ternyata banyak belajar dari investor tersukses dunia, Warren Buffet. Dari Warren Buffet, Gates belajar mengenai investasi dan apa saja yang dapat ia lakukan untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. (Vna/Zul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.