Sukses

Tulis Cita-cita di Dinding, Kunci Sukses Pengusaha Ini

Liputan6.com, Jakarta - Yasa Singgih, pemuda kelahiran Bekasi pada 23 April 1995 ini merupakan seorang pengusaha yang mampu sukses di usia muda. Bagaimana tidak? Di usia yang masih menginjak 20 tahun, Yasa mampu membukukan omzet bisnis hingga Rp 200 juta.

Walaupun jalan kesuksesan yang ditempuh tidak mudah, pemuda satu ini memiliki semangat yang besar. Salah satu cara unik yang dipakainya adalah dengan menuliskan seluruh cita-citanya di dinding kamar tidurnya.

Ketika ditemui Liputan6.com beberapa waktu yang lalu, Yasa menuturkan bahwa kebiasaannya ini ia lakukan agar lebih semangat dalam mencapai target hidupnya.

Pagi hari menjadi awal yang penting bagi seorang Yasa Singgih. Saat membuka mata, semangatnya tertuju dengan menatap ke tembok kamarnya. Sederet harapan dan cita-citanya selalu dia tulis di secarik kertas dan ditempelkan di sana.

Di bawah bendera Men's Republic, bisnis Yasa kini berkembang sangat pesat. Meski masih muda, masyarakat tak lagi memandangnya sebelah mata. Terbukti, namanya kini bertengger di daftar "Forbes 30 under 30 Asia" sebagai salah satu pemuda yang memiliki pengaruh besar bagi lingkungan.

Menurut Yasa, saat ini kesempatan untuk anak muda untuk bersinar dalam bidang bisnis terbuka lebar. Ini sejalan dengan moto hidupnya, never too young to become billionaire. (Vna/Gdn)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS