Sukses

8 Selebriti yang Punya Pulau Pribadi

Senangnya, para selebriti ini punya tempat liburan pribadi.

Liputan6.com, Los Angles - Semua orang tentu senang pergi berlibur. Entah tujuannya dalam atau luar negeri, liburan menjadi sesuatu yang kita inginkan dan butuhkan.

Berlibur di pantai memang membuat rileks. Duduk sambil menikmati suara deburan ombak membuat kita bisa sejenak melupakan sejenak masalah kita. Apalagi, kalau kita punya pulau pribadi.

Para selebriti dunia rela menyisihkan uang pendapatannya demi membeli sebuah pulau untuk tempat liburan pribadi. Beberapa dari mereka hanya membolehkan teman-teman terdekatnya masuk menikmati indahnya pantai di pulau miliknya. Beberapa membelinya untuk tempat mereka menyendiri dan ada juga yang mendapat pulau sebagai hadiah. 

Di bawah ini, delapan selebriti yang mempunyai pulau pribadi, sesuai yang dilansir dari therichest.com, Jumat (10/4/2015):

8. Eddie Murphy

Ini bukan pertama kalinya Murphy mempunyai pulau pribadi. Aktor ini sebelumnya merupakan pemilik pulau di Bahamas bernama Pearl, yang letaknya di sebelah pulau Paradise.

Setelah Murphy menjual Pulau Pearl, ia membeli pulau Rooster pada 2007 yang seharga US$ 15 juta. Pulau barunya itu sebesar 15 hektare dan terletak dekat Nassau. Belum pasti akan diinvestasikan dalam bentuk apa pulau ini.

7. Nicolas Cage

Sebelumnya, Cage memiliki pulau Leaf di Exuma. Sayangnya ia tidak bisa mengembangkan pulau itu karena di pulau itu ada populasi iguana yang langka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selanjutnya

 

6. Mel Gibson

Mel Gibson dilaporkan membeli pulau Mago pada 2005 seharga US$ 15 juta. Pulau itu terletak di Fiji dan salah satu pulau terbesar di bagian Selatan Samudera Pasifik yang luasnya 5.400 hektare.

Kalau selebriti lain berbisnis dengan pulaunya, Gibson berusaha menjaga kondisi pulai itu supaya tidak berubah dari sebelum saat ia membeli.

 

5.David Copperfield

Pesulap ini bisa dibilang rajanya pemilik pulau pribadi. Ia memiliki empat pulau di Bahama yang totalnya seharga US$ 50 juta. Tapi, hanya Pulau Musha yang merupakan pulau yang kini menjadi resort.

Menurut Forbes, untuk menginap selama semalam di pulau pribadi Copperfield, Anda harus merogoh kocek US$ 37.000. Pulau ini memiliki lima bioskop, lima villa, dan staf yang bisa ditelepon setiap saat. Ada juga hiburan seperti pertunjukan kembang api pribadi.

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

4. Pamela Anderson

Artis seksi ini mendapat pulau yang terletak di Dubai sebagai hadiah dari mantan suaminya, Tommy Lee. Tadinya, Anderson akan mengubah pulau itu menjadi resort, namun rencana tidak berjalan sesuai keinginan. Tahun 2008, Anderson dikabarkan merencanakan membangun hotel ramah-lingkungan. Namun tidak ada kabar selanjutnya.

3. Shakira

Kebanyakan selebriti membeli pulau pribadi sendiri, namun Shakira membuat keputusan bersama beberapa teman dekatnya. Penyanyi ini memiliki hak milik pulau Bonds bersama roger Islands dan Alejandro Sanz. Pulau ini harganya $16 juta dan terletak di Bahama dan terdapat pulau pribadi, galeri seni, dan hotel mewah di dalamnya.

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

2. Johnny Depp

Johnny Depp memiliki pulau di Exumas yang dinamakan Little Hall Pond yang harganya US$ 3,6 juta. 

1. Leonardo DiCaprio

DiCaprio membeli pulau ini pada tahun 2005 dengan harga US$ 1,75 juta. Pulaunya ini terletak di antara pulau Belize dan Ambergris. Luasnya 104 hektare dan terletak di sebelah kanan Barrier Reef yang terkenal. DiCaprio pun berencana membuka pulaunya untuk umum. (Ikr/Ndw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.