Sukses

Metland Menteng Luncurkan Cluster Victoria Tahap 2

Cluster Victoria memiliki 180 unit rumah dua lantai yang mengusung konsep modern minimalis.

Liputan6.com, Jakarta - PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) akan mulai memasarkan cluster Victoria tahap 2 pada 19 April setelah meluncurkan cluster Victoria tahap 1 di perumahan Metland Menteng.

Cluster Victoria memiliki total 180 unit rumah dua lantai yang mengusung konsep modern minimalis. Konsep desain ini disesuaikan dengan target konsumen pasangan muda mapan berusia 30-45 tahun.

Dalam tahap kedua ini, Metland Menteng menawarkan lima tipe rumah yaitu: New Laelia (LT90/LB 62), Lavanda (LT90/LB69), Limonium (LT120/LB 69), Afolia (LT 105/LB 69), dan Carnea (LT 160/LB 99).

General Manager Metland Menteng, Edwin Hari Wardhana menuturkan, harga yang ditawarkan mulai Rp 1,1 miliar-Rp 2,2 miliar belum termasuk PPn.

"Pembeli cukup membayar DP (uang muka) sebesar 10 persen (yang bisa dicicil delapan kali) jika menggunakan Kredit Pemilikan Rumah (KPR), atau bisa membayar secara bertahap kepada developer selama 48 kali," kata Edwin.

Sementara itu, Sales and Marketing Manager Metland Menteng, Ivan Ermin menuturkan, Cluster Victoria yang dibangun di atas lahan seluas 3,5 hektar dengan lokasi terdepan. Jaraknya hanya berjarak 200 meter dari Jalan Raya Hamengku Buwono IX.

"Cluster Victoria akan mulai dibangun pada September 2015, dan serah terima kunci ditargetkan pada November 2016," kata Ivan, seperti dikutip dari laman www.rumah.com, Rabu (8/4/2015).

Edwin mengatakan, cluster Victoria memiliki banyak keunggulan antara lain berlokasi di Jakarta Timur dengan aksesibilitas yang baik dekat pintu tol Cakung Barat dengan aksi tol JORR serta jalur busway. Tak hanya itu, cluster Victoria menyediakan keamanan modern lengkap dengan kamera CCTV dan access card.

Metland Menteng juga memiliki beragam fasilitas, ia mengatakan seperti sarana hiburan keluarga, olahraga, rekreasi kuliner, area perkantoran, bisnis dan perbankan, area komersial serta wahana rekreasi Waterland.

"Kami juga akan melakukan soft opening club house di Metland Menteng pada Mei," kata Edwin.

Metland Menteng-sebelumnya bernama Menteng Metropolitan merupakan kompleks perumahan seluas 135 hektar yang mulai dikembangkan pada 1994. Sebagian besar pembeli rumah di sini adalah end-user dengan komposisi 60 persen karyawan dan 40 persen pengusaha.

"Sebagian besar dari pembeli rumah berasal dari Kelapa Gading, Sunter Cempaka Putih, dan Bekasi. Saat ini Metland Menteng dihuni 2.000 kepala keluarga dari total 2.000 unit rumah yang terbangun," ujar Edwin. (Ahm/)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini