Sukses

Ingin Bisnis Lancar? Buat Nilai Tambah dalam Perusahaan

Dalam bisnis ini kita harus selalu mempunyai nilai tambah.

Liputan6.com, Jakarta - Membuat nilai tambah akan membuat perusahaan Anda terus berkembang dan dapat bertahan di bandingkan perusahaan kompetitor. Hal ini telah di buktikan dan di terapkan oleh perusahaan-perusahaan besar di dunia seperti Jhonson n Jhonson.

Dalam bisnis ini kita harus selalu mempunyai nilai tambah, sebetulnya nilai tambah itu secara garis besar di bagi tiga. Anda hanya bisa ambil dua , jarang sekali Anda bisa tiga tiganya. Ini saya ambil dan belajar dari Michael Tracy bagaimana ”Double Ini buku yang sangat bagus dan bagaimana kita tumbuh dua kali lipat.

Dia cerita tentang IBM dan perusahaan yang tumbuhnya cuma dua sekian persen tapi ada juga yang 11% dan 20%,dan terus tumbuh. Dan ada Jhonson nJhonson yang tumbuh selama 59 tahun bisnisnya terus tumbuh dan tumbuh terus.

Dan saya pun masih terus harus belajar,disini dikatakan oleh Michael Tracy ada tiga keunggulan Satu adalah murah, Anda dengan biaya operasional yang paling efektif dan efisien Anda bisa mendapat harga yang murah.

Bisa seperti toko buku saya, satu keunggulannya adalah murah, parkir gratis dan segala macam yang lainnya, yang kedua keunggulan berikutnya adalah unggul dalam mutu produk – produk Anda, dahsyat luar biasa , mutunya lebih baik di banding yang lain, yang ketiga adalah servisnya atau pelayanannya. Hanya tiga menurut dia dan servis itu termasuk

Perlu kalian ketahui selain nilai tambah ada pola pikir untuk meningkatkan bisnis.  Baca disini 6 Pola Pikir Untuk Meningkatkan Bisnis Anda (http://laruno.com/bisnis/6-pola-pikir-untuk-meningkatkan-bisnis-anda/).

Artikel dari Laruno.com

Motivator Tung Desem Waringin

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.