Sukses

Qatar Airways Tawarkan Anggur Terbaik di Kelas Bisnis

Para penumpang kelas bisnis Qatar Airways dapat menikmati barang-barang berkelas tanpa pajak.

Liputan6.com, New York - Selama bertahun-tahun, kelas bisnis di berbagai maskapai terus berkembang dan selalu menawarkan inovasi baru bagi para penumpangnya. Selama 10 tahun terakhir, berbagai maskapai secara agresif menggelar kampanye guna menarik lebih banyak penumpang.

Qatar Airways merupakan salah satu maskapai yang menawarkan pengalaman terbang super menyenangkan sekaligus elegan bagi para penumpangnya. Berbasis di Doha, Qatar, para penumpang kelas bisnis Qatar Airways dapat merasakan layanan memuaskan dari para pegawai maskapai.

Para penumpang kelas bisnis Qatar Airways dapat menikmati barang-barang berkelas tanpa pajak, bar, dan makanan bertaraf internasional super lezat termasuk cemilan ringan. Saat terbang, para penumpang juga dapat menikmati pilihan anggur yang disajikan pihak maskapai.

Apa saja keunggulan maskapai dengan kelas bisnis terbaik ketiga di dunia ini? Berikut ulasan singkat mengenai Qatar Airways seperti dikutip dari The Richest, Qatar Airways, dan airlinereporter.com serta sejumlah sumber lain, Rabu (31/12/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sekilas tentang Qatar Airways

Sekilas tentang Qatar Airways

Dalam waktu cukup singkat, Qatar Airways telah tumbuh sangat pesat. Kini Qatar Airways telah tumbuh dan berhasil merambah 140 destinasi di seluruh dunia.

Dinobatkan sebagai Airline of The Year pada 2011 dan 2012 oleh auditor industri penerbangan Skytrax, Qatar Airways semakin percaya diri untuk berbisnis di dunia internasional. Di industri penerbangan yang penuh persaingan ini, Qatar Airways telah mencapai ekspansi rute yang sangat fenomenal dengan pertumbuhan pendapatan 30 persen per tahun.

Kini Qatar Airways telah menerbangkan 134 pesawat dengan modifikasi modern. Qatar Airways terbang ke berbagai tujuan di Eropa, Timur Tengah, Afrika, Asia Pasifik, Amerika Timur dan Selatan.

Sejak diluncurkan kembali pada 1997, Qatar Airways telah mencapai berbagai penghargaan dan menjadi salah satu maskapai paling elit di dunia. Tak hanya itu, kelas bisnis Qatar Airways juga menjadi salah satu yang paling diperhitungkan di mancanegara.

3 dari 4 halaman

Lezatnya makanan dan minuman di Qatar Airways

Lezatnya makanan dan minuman di Qatar Airways

Qatar Airways merupakan satu-satunya maskapai yang menawarkan rosé Champagne, Billecart-Salmon di kelas bisnis. Kelas bisnis di Qatar Aiways juga dilengkapi bar berkelas dengan pilihan anggur super mahal.

Tak hanya cemilan super lezat, para penumpang juga akan disuguhi menu utama dari koki ternama. Qatar Aiways menggunakan pesawat Airbus A380 di mana para pramugari akan dengan sigap menawarkan Anda makanan hingga majalah atau surat kabar selama perjalanan.

Arabic breakfast, Grilled chicken sausage with tomato dan omlet herbal serta sajian jamur khusus juga disajikan koki ternama, Vineet Bhatia. Bagi para vegetarian, Anda juga dapat menikmati salad mozzarella dan sayuran dengan saus khusus.

4 dari 4 halaman

Keunggulan lain kelas bisnis Qatar Airways

Keunggulan lain kelas bisnis Qatar Airways

Di dalam pesawat, para penumpang dibekali menu makanan dan anggur dan dapat memesan kapan saja. Layanan wifi juga diberikan oleh pihak masakapai tapi tentu saja tidak gratis.

Tas Giorgio Armani berisi lotion cukur, kaus kaki tidur, penutup teling, dan masker tidur bagi pria. Sementara para wanita juga memperoleh tas serupa berisi body lotion, parfum dan kaus kaki tidur yang sama, penutup telinga, lip balm dan masker tidur.

Para penumpang juga dapat menikmati film atau lagu terbaru lewat monitor yang disediakan di depannya. Teknologi canggih membuat layar tersebut mudah disentuh dan digunakan. (Sis/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini