Sukses

Jokowi Temui Para Bankir Nasional Malam Ini

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan bertatap muka langsung dengan para bankir tersebut dan memberikan pidato.

Liputan6.com, Jakarta - Bank Indonesia (BI) dijadawalkan menggelar pertemuan dengan sejumlah bankir nasional di Jakarta Convention Centre (JCC) pada Kamis (20/11/2014) malam ini.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan bertatap muka langsung dengan para bankir tersebut dan memberikan pidato.

Gubernur BI Agus Martowardojo juga akan memberikan sejumlah penjelasan kepada para bankir.

"Nanti akan disampaikan oleh Pak Gubernur mengenai kondisi industri perbankan dan tantangan serta solusi kebijakan BI ke depan terutama," kata Direktur Eksekutif Departemen Komunikasi Bank Indonesia, Tirta Segara kepada Liputan6.com, Kamis (20/11/2014).

Turut hadir pula dalam acara tersebut‎ diantaranya Anggota Dewan Komisioner OJK, mantan Gubernur Bank Indonesia, DPR RI, dan perwakilan dari pemerintahan lainnya.
 
Acara bertajuk Bankers Dinner ini merupakan kegiatan tahunan yang digelar Bank Indonesia setiap tahunnya. Ini sebagai bentuk fasilitas BI untuk mempertemukan pemimpin negara dengan para pelaku industri keuangan.
 
Dijadwalkan, Presiden Jokowi akan hadir pada pukul 20.30 WIB. Dari pantauan Liputan6.com di lokasi, sudah hadir Direktur Utama Bank Mandiri, Budi G Sadikin, Direktur Utama BRI, Sofyan Basir dan beberapa direksi perbankan lainnya. (Yas/Nrm)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini