Sukses

Jurus Garuda Indonesia Dongkrak Penjualan Tiket

Tiket.com menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT Garuda Indonesia Tbk untuk meningkatkan layanan pelanggannya.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan jasa travel online Tiket.com meneken perjanjian kerja sama dengan PT Garuda Indonesia Tbk. Dengan kesepakatan ini, Tiket.com resmi menghadirkan akses layanan pemesanan tiket Garuda Indonesia untuk seluruh penggunaan layanan travelnya.

Managing Director Tiket.com, Gaery Undarsa mengatakan, perjanjian ini merupakan langkah strategis untuk memperkuat bisnis kedua belah pihak.

"Garuda Indonesia mendapat akses kemudahan pemesanan tiket melalui Tiket.com. Di sisi lain Tiket.com memperkuat layanan pelanggannya dengan pilihan penerbangan terbaik," kata dia di Jakarta, Jumat (10/10/2014).

Dia menjelaskan, kerja sama dengan maskapai Garuda Indonesia bukanlah sesuatu yang baru bagi Tiket.com. Industri kreatif ini telah melakukan penjajakan kerja sama mulai 2013. Tiket.com telah menjadi mitra pertama Garuda Indonesia yang menjalankan sistem keagenan secara online. Dengan kerja sama ini, ia menuturkan, akan ada penawaran menarik untuk para pelanggan.

"Selain harga pemesanan tiket Garuda Indonesia yang kompetitif, pengguna layanan tiket juga mendapatkan poin untuk potongan harga pada transaksi selanjutnya di Tiket.com dan diskon lainnya seperti pemesanan hotel melalui Tiket.com," lanjut dia.

Berdasarkan keterangan yang diterbitkan tiket pesawat menyumbang 60 persen total transaksi di Tiket.com pada 2013. Pada 2014, Ticket.com melayani 7.500 rute penerbangan dengan 12 mitra perusahaan penerbangan.

"Kami turut bangga dapat mendukung Garuda Indonesia sebagai maskapai penerbangan nasional yang memberikan lanyanan skala internasional," tandas dia. (Amd/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini