Sukses

Intip Kemewahan 10 Kamar Hotel Termahal Sejagat (II-Habis)

Banyak orang kaya ini rela merogoh kocek untuk menikmati pengalaman baru. Salah satunya, menginap di hotel dengan tarif fantatis.

Liputan6.com, Quebec - Jumlah orang kaya di dunia terus bertambah. Hal ini ditunjukkan dari laporan Boston Consulting Group (BCG) Global Wealth menyebutkan jumlah miliarder bertambah 2,6 juta orang menjadi 16,3 juta pada tahun lalu.

Semakin kaya seseorang, tentu standar hidup semakin tinggi. Para orang kaya ini rela merogoh kocek untuk menikmati pengalaman baru. Salah satunya, menginap di hotel dengan tarif fantatis.

Sebutlah Royal Suite di Burj Al Arab. Dengan merogoh kocek US$ 22.900 atau setara Rp 270 juta (kurs: Rp 11.795 per dolar AS), Anda bisa menikmati pelayanan berkelas. Mulai dari kamar mewah, pelayanan 24 jam, hingga sopir pribadi dengan Rolls-Royce. Keistimewaan lainnya, Anda bisa menikmati makan malam di restoran bawah laut yang ada di hotel itu.

Tak hanya Royal Suite di Burj Al Arab, masih ada hotel lainnya dengan tarif dan fasilitas yang lebih dasyat. Dikutip The Richest, Sabtu (14/6/2014), berikut 5 dari 10 kamar hotel dengan tarif termahal di dunia:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Royal Villa, Grand Resort Lagonissi



6. Royal Villa, Grand Resort Lagonissi, Athena, Yunani

Tarif hotel per malam: US$ 45 ribu atau Rp 530,8 juta (kurs: Rp 11.795 per dolar AS)

Vila yang berada di semenanjung selatan ini menyajikan pemandangan tenang dari Laut Aegean yang dapat Anda nikmati dari kolam panas pribadi di kamar Anda. Kolam ini bisa untuk cuaca apapun, bahkan saat musim dingin Anda bisa menggunakan penghangat kolam renang yang telah disediakan.

Royal vila terdiri dari dua kamar tidur utama yang dilengkapi dengan perapian dan kamar mandi marmer yang cukup luas. Di kamar mandi ini, Anda juga dapat menikmati sensasi mandi uap.

3 dari 6 halaman

Ty Warner Penthouse Suite, Four Seasons New York



7. Ty Warner Penthouse Suite, Four Seasons, New York

Tarif hotel per malam: US$ 45 ribu atau Rp 530,8 juta

Kamar hotel ini menawarkan empat balkon kaca jendela dari lantai sampai ke langit-langit yang menyajikan kerlap kerlip kota Manhattan. Suite ini dilengkapi dengan spa, perpustakaan yang luas, pelayan 24 jam, pelatih dan dokter terapi pribadi serta sopir Roll Royce pribadi.  Dibutuhkan tujuh tahun dan uang US$ 50 juta untuk membangun hotel mewah ini.

4 dari 6 halaman

Presidential Suite, Grand Hyatt Prancis



8. Presidential Suite di Grand Hyatt Martinez, Cannes, Prancis

Tarif hotel per malam: US$ 51.800 atau setara Rp 611 juta.

Dibuka tahun 1929, Presidential Suite ini terdiri dari empat kamar tidur, dua lounge, dua ruang belajar, dua ruang sauna, dan empat kamar mandi yang masing-masing dilengkapi hidroterapi dan shower ala turki. Kamar ini dihiasi karya asli dari seniman ternama Picasso dan Henry Matisse.

Jika menginap di sini, Anda juga bisa mengunjungi taman di atap gedung hotel yang dilengkapi dengan jacuzzi yang menyajikan pemandangan spektakuler pantai Cannes.

5 dari 6 halaman

Shahi Mahal Suite di Raj Palace Hotel, India



9. Shahi Mahal Suite di Raj Palace Hotel, India

Tarif hotel per malam: US$ 60 ribu atau setara Rp 707,7 juta.

Shahi Mahal Suite dilengkapi dengan enam kamar tidur, Anda akan menikmati perpustakaan, bioskop pribadi, dapur beserta kokinya. Anda akan dilayani bak Raja di sini.

6 dari 6 halaman

Royal Penthouse Suite di Hotel President Wilson, Swiss


10. Royal Penthouse Suite di Hotel President Wilson, Swiss

Tarif hotel per malam: US$ 83.200  atau setara Rp 981,4 juta.

Dilengkapi dengan 12 kamar tidur yang bisa memanjakan para tamunya. Tiap ruangan dihiasi dengan karya seni buatan para pelukis terkenal dan juga karpet persia.

Tak hanya itu, pemandangan dari kamar pun sangat menakjubkan. Anda bisa melihat panorama pegunungan Alpen dan Danau Jenewa. Pelayan pribadi selalu siaga 24 jam untuk memastikan Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Pengamanannya pun sangat ketat. Manajemen hotel menyediakan lift pribadi dan juga kamera pengintai di sepanjang koridor. Selain itu, pintu, dinding dan jendela dilapisi baja dan material anti peluru. (Amd/Nwd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini