Sukses

ElleMMent Palazzo, Bus Super Mewah yang Bisa Disulap Jadi Bar

Harga eleMMent Palazzo menembus US$ 3,1 juta dan menjadikannya sebagai `motorhome` termahal di dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi bus dari Arab yang tak mau ketinggalan memamerkan kemewahannya, yaitu eleMMent Palazzo. Bagaimana tidak saat terjual di Dubai, harganya menembus US$ 3,1 juta dan menjadikannya sebagai `motorhome` termahal di dunia.

Beberapa komponen emas yang menghiasi bagian dari bus tersebut menjadikannya alat transportasi yang paling mewah. Tampilan luar yang gagah dan terlihat megah ini juga memiliki gaya interior yang membuat para penumpang nyaman.

Terdapat sebuah kamar tidur raksasa lengkap dengan TV layar datar berukuran 40 inch turut menjadi fasiltias yang dapat dinikmati pemilik eleMMent Palazzo. Bus ini juga memiliki desain interior unik dan megah.

Anda pasti tidak akan percaya mendengar kemampuan bus tersebut yang gaya interiornya dapat berubah menjadi bar hanya dengan menekan satu tombol saja. Setelah itu lantai menjadi lebih hangat, gemerlap cahaya ala diskotik juga mengiringi perubahan bus tersebut.

Berikut kegagahan eleMMent Palazzo seperti dikutip dari trend hunter, Daily Mail, dan situs resmi Marchi-Mobile, Jumat (23/5/2015):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harga Puluhan Miliar

Bus eleMMent Palazzo, harganya Rp 34,5 miliar

Para pengusaha minyak asal Arab menaruh minat yang besar pada bus eleMMEnt Palazo demi menunjukkan status sosialnya yang tinggi.

Meski terdiri dari beberapa jenis, berwarna emas dan putih, tapi rata-rata bus eleMMent Palazzo dijual seharga US$ 3 miliar atau Rp 34,5 miliar.

Bus eleMMent Palazzo dilengkapi dengan ruang tidur besar dan TV sebesar 40 inch. Harganya yang mahal rasanya dapat terbayar dengan bar sungguhan di dalam bus.

Lebih dari itu, bus ini terdiri dari dua tingkat di mana para penumpang dapat menikmati pemandangan langit dari atasnya. Lantai marmer yang berkilau juga menambah kemegahan bus eleMMent Palazzo ini.

3 dari 4 halaman

Jadi Tempat Pesta

Penumpang bisa berpesta di dalam bus

Pernah membayangkan kehidupan malam lengkap dengan bar di dalam bus?, eleMMent Pallazo benar-bener bisa memberikannya. Di dalamnya, bus tersebut dipenuhi dengan furnitur bar yang bergaya modern dan tentu saja menghidupkan nuansa glamor.

Berbagai inovasi berteknologi tinggi yang diterapkan di dalam bus menjamin kenyamanan dan keamanan para penumpang. Semua informasi mengenai fungsi dan fasilitas bus dapat diperoleh melalui layar sentuh.

Terdapat juga restoran yang dilengkapi dengan unit kontrol khusus. Lebih dari itu, para penumpang juga dapat mengatur suhu dan pencahayaan di dalam bus.

Menambah kemewahannya, bagian luar bus dibuat dengan warna yang bervariasi. Sejauh ini, sebgian besar bus sejenis yang telah terjual di Dubai berwarna putih. Sementara bus berlapis emal menjadi yang termahal dan dijual sehrga puluhan miliar rupiah.

4 dari 4 halaman

Desain dari Kumpulan Jenis Kendaraan

Karakter eleMMent Palazzo diambil dari berbagai jenis kendaraan

Bus super mahal yang memenuhi Dubai ini menyatukan karakter dari motor, kapal pesiar dan pesawat. Maklum saja, selama ini kapal pesiar dan pesawat telah menjadi bagian dari kendaraan pribadi yang sangat diminati para miliarder.

Bus tersebut memadukan elemen desain antik dengan furnitur modern yang membuat bagian interiornya terlihat sangat berkelas. Berada di dalamnya, lengkap dengan kamar tidur, kamar mandi dan restoran hingga bar dapat membuat Anda merasa nyaman seperti berada di dalam rumah.

Tak ketinggalan, para penumpang juga dapat bersantai di ruang tamu yang sangat luas di dalam bus. Salah satu fitur yang paling menakjubkan dari bus tersebut adalah kemampuannya untuk bertransformasi menjadi layaknya bar. (Sis/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini