Sukses

10 Tempat Terbaik Buat Bertemu Miliarder Lajang (II-Habis)

Sejumlah penelitian melaporkan, para wanita memang cenderung mencintai para pria berkantong tebal.

Liputan6.com, Quebec - Bagi para wanita yang bermimpi bisa disunting pria kaya, maka carilah ke tempat para miliarder biasa berkumpul. Di beberapa tempat tertentu, Anda akan dapat dengan mudah bertemu dengan pria kaya dan memikatnya.

Seperti dikutip dari The Richest, Sabtu (17/5/2014), sejumlah penelitian melaporkan, para wanita memang cenderung mencintai para pria berkantong tebal. Tak hanya itu, salah satu faktor yang dapat memikat para wanita dari seorang pria adalah penghasilannya.

Untuk menggaet pria kaya, Anda hanya perlu menebarkan pesona Anda di tempat-tempat yang biasa didatanginya. Acara amal dan pelelangan misalnya, merupakan dua di antara sekian banyak tempat berkumpulnya para miliarder. Dengan melihat harga yang ditawarkan di rumah lelang, Anda bisa menilai seberapa kaya seorang pria.

Berikut lima dari 10 tempat berkumpulnya para miliarder yang masih lajang:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Spa resort

6. Spa Resort

Menghadiri Acara di sebuah resor spa mewah mungkin terdengar sebagai liburan akhir pekan yang sempurna bagi hampir semua gadis. Tapi jika Anda memilih jenis spa yang tepat, Anda bisa saja bertemu dengan pasangan penyadanga gelar miliarder.

Apalagi pengusaha kaya dan eksekutif sukses juga perlu memanjakan diri, dan dengan uang yang dimiliki para miliarder dapat menarik perhatian para wanita.

3 dari 6 halaman

Acara Amal

7. Acara Amal

Jika Anda cukup beruntung bisa memasukkan namaAnda ke daftar tamu di acara amal ataupenggalangan dana, kemungkinan besar Anda akan bertemu dengan orang-orang super kaya. Tak perlu khawatir harus datang ke tempat amal meskipun Anda tidak menyumbangkan uang terlalu besar.

Yang pasti, acara tersebut akan dipenuhi para pengusaha hingga miliarder dermawan. Anda tinggal hadir ke sana dan berdandan cantik sebelum bertemu dengan pria kaya yang diidam-idamkan.

 

4 dari 6 halaman

Biro jodoh


8. Biro Jodoh

Internet tidak hanya mengubah lingkup kencan,tapi juga mengubah ruang lingkup berpacaran para miliarder. Dengan banyaknya situs yang tersedia untuk orang kaya guna mencari pasangannya, kini minat para pengguna juga bertambah besar.

Meski kaya raya, sebuah situs biro jodoh mengaku banyak miliarder yang tidak peduli dengan pacara virtualnya. Setelah menjalin hubungan secara online, keduanya dapat memutuskan untuk bertemu dan melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih lanjut.

5 dari 6 halaman

Dealer mobil mewah

9. Dealer Mobil Mewah

Mobil terbaik di dunia, tentu tidak diragukan lagi, mampu menarik konsumen terkaya di dunia. Tak masalah Anda membeli atau menjual, tapi berbagai mobil-mobil mewah seperti Mercedes - Benz, Porsche, Ferrari, Lamborghini, dan lain-lain telah disediakan.

Tentu saja para pengusaha kaya akan mengitari mobil-mobil tersebut dan datang bagai semut mengerubuti gula. Kondisi ini membuat Anda selangkah lebih dekat untuk menemukan pasangan miliarder yang masih sendiri.

6 dari 6 halaman

Komunitas Miliarder

10. Komunitas Miliarder

Mendapatkan undangan untuk datang ke kalangan miliarder tentu akan menjadi jalan besar bagi Anda menemukan pasangan kaya. Pasalnya, orang-orang kaya memiliki pertemuan sendiri sesuai dengan kastanya yang hanya dihadiri kaum elit.

Masuk ke dalam komunitas tersebut membuka peluang besar untuk Anda menemukan yang terbaik dan tentu saja terkaya. Ini dia saat berdandan! (Sis/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.