Sukses

Menang Superbike, Kawasaki Rilis Edisi Terbatas Ninja ZX-10R

Kawasaki ZX10R yang cuma dilepas 25 unit ini dijual dengan harga Rp 240 juta.

Liputan6.com, London Kabar baik bagi pecinta Kawasaki di seluruh dunia. Kawasaki Inggris merayakan gelar World Superbike 2013 dengan  merilis edisi terbatas Ninja ZX-10R dengan corak yang serupa dengan tunggangan Tom Sykes di gelaran balap World Superbike.
 
Pada Edisi terbatas ini, Kawasaki hanya akan membuat 25 unit motor dengan tanda tangan eksklusif dari sang juara Superbike tersebut.

Melansir laman fastbikesmag, Jumat (20/3/2014), edisi terbatas ZX-10 ini menggunakan corak Kawasaki Racing Team (KRT) yang didominasi warna hijau ini dilengkapi dengan knalpot Leo Vinci EVO2 dan pelindung tangki Kawasaki.
 
Untuk bisa membawa pulang sepeda motor khusus ini, penggila Kawasaki harus siap merogoh kocek 12.749 Poundsterling atau sekitar Rp 240 juta (kurs 1 poundsterling=Rp 18.872). Sebagai jaminan keaslian produknya, Kawasaki akan melengkapi ZX10R dengan surat otentifikasi.
 
"Tahun lalu adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan itu bagus untuk menjadi bagian dari warisan balap Kawasaki," kata juara dunia dan pembalap Kawasaki, Tom Sykes.
 
"Sekarang kami telah menciptakan motor edisi terbatas untuk dua puluh lima orang berkesempatan mendapatkan sepotong kecil sejarah Ninja untuk diri mereka sendiri," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.