Sukses

Nonton Bulutangkis Asian Para Games Sambil Berwisata Keluarga

Istora Senayan yang jadi venue bulutangkis Asian Para Games 2018 dipadati penonton dari berbagai kalangan, satu di antaranya keluarga.

Jakarta - Animo masyarakat untuk menonton pertandingan bulutangkis Asian Para Games 2018 pada Minggu (7/10/2018) cukup mengejutkan. Tribune penonton di Istora Senayan hampir seluruhnya terisi penuh.

Mereka bukan sekadar memberikan dukungan, tapi sekaligus melakukan wisata keluarga. Banyak orang tua membawa putra dan putrinya untuk menonton pertandingan.

"Kebetulan hari libur, jadi sekalian mengajak anak-anak nonton pertandingan. Walau Asian Para Games, akan tetapi kan sama-sama bulutangkis. Seru juga kok," kata salah satu penonton, Ahmad Susanto, yang membawa dua putrinya.

Selain menjadi wisata keluarga, pertandingan Asian Para Games 2018 juga menjadi ajang study tour buat kalangan pelajar di DKI Jakarta. Pelajar datang menggunakan seragam olahraga sekolah.

Mereka dengan kompak meneriakkan yel-yel untuk menyemangati atlet. Dukungan dan teriakan pelajar membuat Asian Para Games 2018 seperti pertandingan bulutangkis elite lainnya yang pernah digelar di Istora Senayan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.