Sukses

Ini, Bukti AQUA Sukses Dukung Kontingen Kebaikan Dalam Ajang Asian Games 2018

Liputan6.com, Jakarta AQUA sebagai Sponsor resmi air mineral Asian Games 2018 telah berhasil mengajak masyarakat agar berpartisipasi mendukung atlet Indonesia untuk membawa pulang medali emas dalam perhelatan Asian Games 2018.

Perlu diketahui, Indonesia dinilai bisa menjadi tuan rumah yang baik dan para atlet berkontribusi dalam memberikan medali dalam ajang Asian Games 2018.

Indonesia sendiri telah berhasil menempatkan posisi ke 4 dengan perolehan 31 medali emas, 24 medali perak, dan 43 medali perunggu.

Dalam keberhasilan tersebut tak lepas dari bentuk dukungan dari berbagai aspek. Salah satunya AQUA yang mengajak seluruh masyarakat Indonesia menjadi bagian dari #KontingenKebaikan dengan melakukan tindakan kebaikan yang menjadi warisan nilai-nilai budaya Indonesia.

 

 

Mampu menampilkan sikap ramah tamah, gotong royong, dan tolong menolong, sehingga dapat mengharumkan nama bangsa di mata dunia sebagai tuan rumah yang baik.

Salah satu gerakan yang bisa diikuti ialah posting di Instagram. Yaitu dengan menggunakan hastag #KontingenKebaikan dalam acara Asian Games 2018. Hal itu bisa berupa unggahan saat di venue atau saat pertandingan sedang berlangsung.

Sebelumnya, #KontingenKebaikan melakukan berbagai aktivitas di empat area penyelenggaraan Asian Games 2018, yaitu di Gelora Bung Karno dan Kemayoran Jakarta, Stadion Pakan Sari Bogor, dan Stadion Jakabaring Palembang. Di setiap lokasi itu, ada stan Danone-AQUA di mana para #KontingenKebaikan melakukan kegiatan seperti edukasi mengenai pentingnya pemilihan sampah serta daur ulang sampah.

Meski Asian Games 2018 telah berakhir, semoga gerakan sosial seperti #KontingenKebaikan akan terus ada di event olahraga lainnya. Dengan begitu, nama harum Indonesia sebagai tuan rumah penyelenggara ajang olahraga yang baik tak akan pernah pudar.

 

 

(*)