Sukses

Jack Ma Bakal Hadir pada Acara Penutupan Asian Games 2018

Jack Ma akan hadir pada upacara penutupan Asian Games 2018.

Jakarta - Pendiri Alibaba Group, Jack Ma, dipastikan akan hadir pada upacara penutupan Asian Games 2018. Dia hadir sebagai perwakilan dari panitia penyelenggara Asian Games 2022 yang akan digelar di Hangzhou, China. 

Wakil Direktur Media & PR INASGOC, Ratna Irsana, mengatakan Jack Ma sudah tiba di Jakarta, kemudian langsung bertolak ke Palembang, Jumat (31/8/2018). Dia berada di Palembang untuk menyaksikan final sepak bola putri Asian Games antara Jepang melawan China di Stadion Jakabaring. 

Pada laga itu, Jack Ma juga ikut menyerahkan medali. Medali emas menjadi milik Timnas Putri Jepang setelah menang 1-0 atas China di final. 

"Jack Ma setelah menyaksikan final sepak bola dan menyerahkan medali langsung kembali ke Jakarta pada Jumat malam," kata Ratna kepada wartawan. 

Ratna juga memastikan Jack Ma akan menghadiri upacara penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (2/9/2018). 

"Dia bagian dari panitia Asian Games Hangzhou. Selain Jack Ma ada juga Wali kota Hangzhou yang datang ke upacara penutupan Asian Games 2018," ujar Ratna.  

Upacara penutupan Asian Games 2018 akan dimeriahkan penampilan penyanyi dari dalam dan luar negeri. Salah satu yang menyedot perhatian adalah boy group Super Junior dan Ikon dari Korea Selatan. 

Sumber: Bola.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.