Sukses

4 Pejudo Indonesia Gugur di Fase Eliminasi Asian Games 2018

Awalnya dalam pertandingan judo nomor 60 kilogram putra, pejudo Indonesia Muhammad Alfian Lubis, kalah dari atlet asal Kazakhstan, Yeldos Smetov.

Fokus Indosiar, Jakarta - Indonesia menurunkan empat atlet pada cabang olah raga judo. Namun, keempatnya belum berhasil menyumbangkan medali dan harus gugur di babak eliminasi.  

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Kamis (30/8/2018), pertandingan judo digelar di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta.

Awalnya dalam pertandingan judo nomor 60 kilogram putra, pejudo Indonesia Muhammad Alfian Lubis, kalah dari atlet asal Kazakhstan, Yeldos Smetov. Lalu pada nomor 66 kilogram putra, Mochammad Syaiful Raharjo juga takluk oleh lawan dari Takzistan, Yokubdzhon Bokiev.  

Sementara itu, pada kategori putri, judoka Indonesia Sinta Dewi, yang turun pada nomor 48 kilogram putri, kalah dari Chinese Taipei, Gao Jun Ying. Untuk nomor  52 kilogram putri, Amanah Nur Istiqomah, takluk dari atlet Korea, Dasol Park. (Karlina Sintia Dewi)

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.