Sukses

Jadwal Atlet Indonesia yang Berpotensi Raih Emas di Asian Games 2018, 28 Agustus

Jakarta - Kontingen Indonesia kembali berpeluang meraih sejumlah medali emas di Asian Games 2018, Selasa (28/8). Pasalnya, ada sejumlah atlet Indonesia yang tampil di laga final hari ini.

Cabang yang sudah pasti menyumbangkan emas adalah bulutangkis beregu putra Asian Games 2018. Nomor ini menyuguhkan final sesama Indonesia di Istora Senayan, antara Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. 

Bulutangkis juga berpotensi menambah medali emas dari sektor tunggal putra. Jonatan Christie akan berebut medali emas di final perorangan melawan pemain Chinese Taipei, Chou Tien Chen. 

Panahan juga berpontensi mendulang emas dari nomor recurve putri, melalui Diananda Choirunisa. Voli pantai putra, serta sepak takraw juga punya kans menyumbangkan medali emas bagi Indonesia. 

Di final sepak takraw putra, tim Indonesia akan berhadapan dengan Malaysia. Pertandingan diprediksi berlangsung menarik dan ketat. 

Berikut ini jadwal pertandingan atlet-atlet Indonesia yang berpotensi menyumbangkan emas Asian Games 2018Selasa (28/8/2018): 

 

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Panahan 

09.50 WIB Zhang X (China) Vs Diananda Choirunisa 

Final Nomor recurve putri 

Skateboard 

09.10 WIB Skateboard putra 

Sepak Takraw 

10.00 WIB Indonesia Vs Malaysia

Final nomor tim putra 

Bulutangkis 

12.00 WIB Jonatan Christie Vs Chou Tien Chen (Taiwan)  -- Final tunggal putra 

14.20 WIB Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto -- Final Ganda Putra 

Voli Pantai 

16.00 WIB Ade Candra Rachmawan/Muhammad Ashfiya Vs Ahmed Janko/Cherif Samba (Qatar) 

Final putra 

Sumber: www.bola.com