Sukses

Live Streaming Badminton Asian Games 2018 di Indosiar 25 Agustus 2018

Live Streaming Badminton Asian Games 2018 di Indosiar dimulai pukul 13.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Badminton Asian Games 2018 untuk nomor perorangan memasuki hari kedua siang ini. Rata-rata, hampir semua atlet Indonesia mendulang hasil positif.

Hanya ganda campuran Ricky Karanda/Debby Susanto yang langsung rontok. Mereka dikalahkan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Memasuki hari kedua nomor perorangan badminton Asian Games 2018, para pejuang badminton Indonesia akan kembali bertarung di arena. Nama-nama seperti Anthony Ginting, Jonatan Christie, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, hingga Tontowi Ahmad/Liliyana kembali ditunggu lawan-lawannya.

Anthony mungkin yang akan bekerja lebih keras. Pasalnya, dia harus kembali berhadapan dengan tunggal putra nomor satu Jepang, Kento Momota.

Namun, bagi Anthony, ini bisa jadi ajang balas dendam. Pasalnya, saat tampil di semifinal beregu putra, juara dunia 2018 itu sukses mengalahkannya.

Live Streaming Badminton Asian Games 2018 di Indosiar dimulai pukul 13.00 WIB. Dapatkan link Live Streaming Indosiar Badminton Asian Games 2018 di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Live Streaming Indosiar Badminton Asian Games 2018 silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Nehwa Saina vs Fitriani

Tang Jinhua/Zheng Yu vs Greysia P/Apriyani

Gregoria Mariska vs Pusarla Sindhu

Tontowi A/Liliyana vs Lee Chun Hei/Chao Hoi Wah

Jonatan Christie vs Khosit Phetradab

Fajar Alfian/Rian vs Kom Won Hu/Seo Seung Jae

Anthony Ginting vs Kento Momota

Kevin S/Marcus G vs Takuto I/Yuki Kaneko

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.