Sukses

Asian Games: Tonton Final Badminton, Jokowi Goyang Dayung Lagi

Penonton menyambut dengan teriakan dan tepuk tangan saat Presiden Jokowi memasuki Istora Senayan, venue badminton Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo disambut meriah penonton saat tiba di Istora Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu (22/8), untuk menyaksikan final bulu tangkis nomor beregu putra Asian Games 2018.

Penonton menyambut dengan teriakan dan tepuk tangan saat Presiden Jokowi memasuki Istora Senayan. "Jokowi.. Jokowi.. Jokowi," teriak ribuan penonton.

Jokowi yang mengenakan jaket berwarna merah langsung melambaikan tangan kepada para penonton.

Sebelum pertandingan dimulai, lagu Meraih Bintang yang dinyanyikan Via Vallen pun diputar. Penonton serentak menyanyi bersama. "Yo yo ayo.." teriak penonton.

Tidak mau ketinggalan, Jokowi ikut bernyanyi sambil goyang "dayung" seperti yang ia lakukan saat upacara pembukaan Asian Games 2018 Sabtu (18/8) lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Didampingi Ibu Negara

Presiden Jokowi datang bersama Ibu Negara Iriana Jokowi dan rombongan. Turut mendampingi Jokowi, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani dan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

Tim bulu tangkis putra Indonesia mengulang laga final nomor beregu Asian Games 1998, yaitu berhadapan dengan tim putra Tiongkok. Indonesia menembus final setelah mengalahkan Jepang dengan skor 3-1. (Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.