Sukses

Menpora Malaysia Sebut Presiden Jokowi Mirip Valentino Rossi

Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Syed Saddiq Syed Abdul Rahman, memberikan pujian pada pembukaan Asian Games 2018, terutama video Presiden Jokowi saat memasuki Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (18/8/2018).

Jokowi memasuki SUGBK dengan mengendarai motor Paspampres berwarna hitam, setelah terjebak macet dalam perjalanan dari Istana Negara. 

Dalam akun Instagram, Syed Saddiq mengunggah foto bersama Jokowi di arena taekwondo, JCC, Senayan, Minggu (19/8/2018). "My conversation with Bapak Jokowi; “Dalam perjalanan ke Stadium GBK semalam untuk hadir Perasmian Sukan Asia 2018, saya terlihat rider bersuit hitam. Hebat tunggangannya. Saya sangkakan Valentino Rossi, rupanya Presiden @jokowi 😅🔥” . . For those who missed the grand entrance from Bapak Jokowi, do catch it online. So worth it," tulis Syed Saddiq.

Pertemuan Syed Saddiq dengan Jokowi kali ini merupakan yang kedua. Sebelumnya, mereka bertemu di Jakarta pada Juli. Syed Saddiq bahkan berada dalam satu mobil dengan Jokowi dan keduanya membuat vlog.

Syed Saddiq mengakui jadi salah satu anak muda Malaysia yang mengagumi Jokowi. Sebaliknya, Jokowi, dalam vlognya, memanggil Syed Saddiq dengan sebutan "bro".

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
2 Atlet Wushu Indonesia Jaga Kans Raih Medali di Nomor Sanda Asian Games 2018
Artikel Selanjutnya
Ditekuk dari Uzbekistan, Nasib Timnas Thailand di Asian Games 2018 Terancam