Sukses

Meriahkan Arus Mudik, Maskot Asian Games Hadir di Tol Palikanci

Masyarakat terhibur dengan kehadiran maskot Asian Games 2018

Liputan6.com, Jakarta Penyelenggaraan Asian Games 2018 sudah dekat. Sejalan dengan itu, semua pihak ikut gencar mensosialisasikan kegiatan tersebut, termasuk Jasa Marga.

Di tengah-tengah kemeriahan arus mudik Lebaran 2018, Jasa Marga turut menyosialisasikan Asian Games 2018. Mereka menghadirkan tiga maskot pesta olahraga terbesar se-Asia itu, yakni Bhin-Bhin, Atung dan Kaka, di tempat peristirahatan jalan tol Palimanan-Kanci (Palikanci), Cirebon, Jawa Barat.

Sosialisasi Asian Games ke-18 tersebut berlangsung di Rest Area Km 207 Tol Palikanci dalam suatu pergelaran yang bertajuk "Mascot On Rest Area"

Para pemudik yang tengah beristirahat tampak sangat antusias dan terhibur dengan menyaksikan acara tersebut. Mereka turut terlibat atas panggung untuk memainkan permainan seputar Asian Games dan mengabadikan momen foto bersama dengan maskot Asian Games yang diambil dari wujud hewan asli Indonesia yakni burung cenderawasih, rusa bawean dan badak cula satu.

Pada kesempatan yang sama, PT Jasa Marga (Persero) Tbk bersinergi dengan Perbankan turut menerbitkan uang elektronik bertema Asian Games 2018.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Komisaris Utama Jasa Marga Refly Harun beserta jajaran Dewan Komisaris, Direksi Jasa Marga, dan General Manager Palikanci.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Antusias

Refly Harun dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya sangat antusias menyambut pergelaran Asian Games 2018 yang akan berlangsung di dua kota sekaligus, Jakarta dan Palembang, pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 mendatang.

"Terakhir kali Indonesia menggelar Asian Games adalah di tahun 1962, suatu kebanggaan bagi kita pada tahun ini Indonesia akan menjadi tuan rumah lagi," kata Refly seperti dikutip dari siaran pers Jasa Marga di Jakarta, Senin.

Terkait sosialisasi pesta olahraga terbesar se-Asia yang dilaksanakan untuk yang ke-18 kalinya ini, Jasa Marga telah melakukan serangkaian kegiatan, salah satunya adalah dengan menggelar pesta rakyat oleh Jasa Marga Cabang Surabaya-Gempol pada awal bulan Mei lalu, dan pembagian takjil berkala yang dilakukan di beberapa Rest Area milik Jasa Marga.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.