Sukses

Gelar Rapat Terakhir, JK Harap Asian Games 2018 Sukses

Rapat tersebut adalah koordinasi terakhir sebelum penyelenggaraan Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla membuka acara rapat koordinasi Asian Games 2018 bersama Olympic Council of Asia (OCA) dan Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (Inasgoc) di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. Rapat tersebut adalah koordinasi terakhir sebelum penyelenggaraan Asian Games 2018.

"Kami berharap pelaksanaan Asian Games 2018 sukses. Dan fokus dalam atlet, tempat, infrastruktur, dan akreditasi, transportasi, medis," kata Jusuf Kalla di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Rabu (9/5/2018).

Wapres yang kerap disapa JK ini menjelaskan, setelah berdiskusi dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, pembangunan velodrome di Jakarta juga akan rampung pada akhir Juni atau Juli.

Dia juga berharap para atlet bisa menuju ke venue menempuh jarak kurang dari 34 menit.

"Saya pikir Equestrian akan benar-benar bulan depan. Juni atau Juli. Yang penting fokus satu bulan sebelum Asian Games dimulai," ungkap Jusuf Kalla.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dihadiri Puan Maharani

Rapat dihadiri oleh Ketua Umum Inasgoc Erick Tohir, Menko PMK Puan Maharani, Menteri PUPR Basuki Hadimulyono, Gubernur Sulawesi Selatan Alex Noordin, dan Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno.

Asian Games 2018 akan dilaksanakan 18 Agustus - 2 September 2018. Pelaksanaan Asian Games di dua kota yaitu Jakarta dan Palembang.

 

Reporter: Intan Umbari Prihatin

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.