Sukses

Asian Games 2018 Beri Berkah untuk PNS Palembang

Apa yang membuat Asian Games 2018 begitu menguntungkan untuk PNS di Palembang?

Liputan6.com, Jakarta Terpilihnya Palembang menjadi salah satu kota penyelengara Asian Games 2018, ternyata membawa berkah tersendiri bagi para pegawai negeri sipil (PNS) di daerah tersebut.

 

Baca Juga

  • 5 WAG's Seksi Ini Doyan Gonta-ganti Klub
  • Teriakan Nama Mourinho, Fans MU Ingin Van Gaal Dipecat
  • Laga Klasik, Chelsea Pakai Semua Pemain Asing di Boxing Day

Pasalnya, wisma atlet yang akan segera rampung pada pertengahan 2017 nanti, akan diperuntukan bagi para PNS, setelah ajang event Asian Games selesai.

"Wisma atlet adalah hal yang paling penting. Tiga tower lama sudah ada. Tiga tower sudah selesai Desember ini. Sedangkan lima tower 17 lantai akan kami bangun Januari dan selesai pertengahan 2017 nanti. Semua itu untuk  Asian Games, namun setelah itu akan kami berikan untuk PNS," ujar Alex saat acara grand launching logo dan maskot Asian Games 2018 di Plaza Selatan, Senayan, Jakarta (27/12/2015).

Dalam pembangunan sarana dan fasilitasnya, Palembang mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat. Hal itu dilakukan pemerintah pusat demi mensukseskan acara Asian Games 2018 nanti.

"Kami tidak ada uang, Kami dibantu oleh pemenrintah pusat dan pihak ketiga," ujarnya.

Grand launching logo dan maskot Asian Games (Liputan6.com/Girman Soemantri)

Ketika ditanya soal kemungkinan dapat jatah penutupan Asian Games di Palembang, Alex meminta media pantau kota mana paling siap."Kami tidak berbicara kemungkinan. Yang penting kita terus berkerja keras. Jadi bisa dinilai siapa yang paling siap," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.