Balotelli Pesepakbola Asing Pertama Jadi Cover Sports Illustrated

Siapa tak kenal striker bengal Timnas Italia ini, Mario Balotelli. Sosok Balo pun dijadikan sampul majalah olahraga AS, Sports Illustrated.

oleh Liputan6 diperbarui 21 Agu 2013, 11:34 WIB
Bomber AC Milan Mario Balotelli jadi sampul majalah terbaru Sports Illustrated. Super Mario menjadi pemain asing sepakbola pertama yang menjadi cover majalah terkenal asal Amerika Serikat tersebut.

Tak hanya menjadi sampul, Balotelli juga melakukan sesi wawancara panjang dengan majalah yang terbit pada Rabu 21 Agustus 2013 tersebut. Majalah olahraga itu menjulukinya 'Pria paling menarik di dunia yang bergantian jadi pahlawan nasional dan target prasangka'.

Di sampul majalah itu, Balotelli hanya mengenakan celana pendek. Ia memamerkan ototnya badannya sambil merentangkan kedua tangannya. Tak hanya itu, terdapat beberapa tulisan di sekelilingnya.

"Dia orang Italia. Simbol AC Milan. Teman dari Paus dan Perdana Menteri Italia. Subjek dari rasisme dan pujian liar. Dia Afrika. Dia wajah baru Eropa. Kartu merah selalu menunggunya. Striker muda terbaik di dunia," tulis majalah tersebut.

Balotelli tahun lalu juga sempat menjadi sampul majalah terkenal Amerika, TIME. Ia juga masuk dalam 100 tokoh berpengaruh versi majalah terkenal itu. (Vin)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19I5SFU">Simeone Beberkan Cara Mengalahkan Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/19wx07h">[Video Full Time] PSV Gagal Kalahkan Milan</a>
* <a href="http://bit.ly/12nMisS">Ini Alasan Kenapa Mata Tak Main Lawan Hull</a>
* <a href="http://bit.ly/14USYvu">Beckham Pakai Motor, Keren!</a>
* <a href="http://bit.ly/171oFbc">Moyes: Giggs 13, Van Persie 1</a>
* <a href="http://bit.ly/1cZU6b9">Arsenal Coba Serobot Incaran MU</a>

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya