[VIDEO] Meriahnya Ultah ke-33 Jupe di Bandung

Kendati tak mewah, perayaan ultah ke-33 sekaligus syukuran kebebasan Julia Perez bersama anak-anak yatim di Bandung, berlangsung meriah.

oleh Anr diperbarui 16 Jul 2013, 12:15 WIB
Kendati tak semewah tahun-tahun sebelumnya, perayaan ulang tahun ke-33 sekaligus syukuran kebebasan Julia Perez atau Jupe dari hotel prodeo, bersama anak-anak yatim dan para penggemar di Bandung, Jawa Barat, Senin (15/7/2013) petang, berlangsung meriah. Jupe tampak bahagia didampingi sang kekasih Gaston Castano.

Perayaan hari jadi yang bertepatan dengan Ramadan memang membuat Gaston, pesepakbola Pelita Bandung Raya, bertoleransi. Ia menghormati Jupe yang sedang menjalani ibadah puasa.

Waktu berbuka pun tiba, perayaan ulang tahun Julia Perez pun memasuki puncaknya. Dengan diiringi lantunan lagu Selamat Ulang Tahun, Gaston menyerahkan kue tart kepada sang kekasih. Bintang Gending Sriwijaya itu kemudian meniup lilin.

"Ya Allah, semoga cita-cita dan keinginanku tercapai," ucap Jupe yang kemudian meniup lilin, seperti terekam kamera tim infotainment Waswas.

Jupe tampaknya ingin berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang selama ini mendukungnya walaupun dirinya sempat terpuruk. Jupe pun memaknai kesederhanaan saat berada di bui, beberapa waktu lalu.

"Aku jarang melihat di sana (penjara) suatu hal yang namanya keglamoran. Saya pelajari kesederhanaan di sana. Selama 3 bulan saya lebih mendekatkan diri ke Allah," tutur Jupe yang menghirup udara kebebasan pada pertengahan bulan silam itu.(Ans)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya