Rini Idol: Raffi Ahmad dan Olga Syahputra Sudah Klop

Tak adanya Raffi Ahmad di acara musik, sangat disayangkan Rini Idol. Pasalnya, Raffi dan Olga sudah terbangun chemistry yang sangat mengena.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 10 Apr 2013, 13:30 WIB
Kasus yang membelit artis dan presenter muda, Raffi Ahmad, membuatnya tak lagi muncul setiap pagi di acara musik. Hal itu sangat disayangkan oleh penyanyi Rini 'Idol'. Menurutnya Raffi dan Olga sudah membangun chemistry yang sangat mengena.

"Awalnya itu Raffi dan Olga sudah klop banget. Biarpun sekarang digantikan dengan cewek-cewek, itu terasa beda, chemistrynya tetep beda. Olga jadi seperti sendiri," tandas pelantun lagu Aku Tetap Milikmu di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/04/2013).

Tak hanya itu, penyanyi bernama asli Rini Wulandari itu juga sempat kaget ketika melihat foto Raffi dalam bentuk banner yang seringkali dibawa untuk mengobati kerinduan teman-teman artisnya dan juga para penggemar mantan kekasih Yuni Shara itu.

"Dulu sempat kaget waktu lihat foto Raffi dalam bentuk banner gitu, itu mirip banget Raffi, bikin aku dan penonton di rumah sedih," tukasnya.

Menurut pelantun Mimpi Besarku itu sosok Raffi adalah orang yang bisa mencairkan suasana dengan celotehannya yang lucu. Teman presenter Olga itu juga ramah pada setiap orang yang dijumpainya.

"Dia orangnya kocak. Pasti, dia memang selalu jahilin, ada aja celotehan-celotehan dia. Anaknya nggak bisa diam, siapa aja digangguin di sini. Tapi orangnya itu juga ramah dan apa adanya," kenang Rini.(Ppt/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya