Top 3 Berita Bola: Robert Lewandowski Pilih MU Karena Pernah Diminta Ferguson?

Robert Lewandowski kembali diisukan gabung MU karena permintaan lama dari Sir Alex Ferguson di masa lalu.

oleh Defri Saefullah diperbarui 13 Mar 2022, 10:30 WIB
Robert Lewandowski bakal gabung MU? (AFP/Christof Stache)

Liputan6.com, Jakarta Robert Lewandowski masih belum memperpanjang kontraknya di Bayern Munchen. Manchester United atau MU pun menjadi klub yang digadang bakal segera mengejar tanda tangannya.

Dulu, MU sudah mengincar Robert Lewandowski saat masih di Borussia Dortmund. Sir Alex Ferguson meminta langsung kepada Lewandowski agar mau bergabung.

Namun langkah Lewandowski untuk pindah MU tak diloloskan Dortmund. Hingga akhirnya Lewandowski pindah ke Munchen pada 2014 lalu.

Berita soal kemungkinan Lewandowski gabung Man Utd menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Sabtu. Ada juga berita Manchester United lainnya yang juga tak kalah populer.

Berikut Top 3 Berita Bola:

2 dari 4 halaman

1. Diminta Ferguson, Robert Lewandowski Akhirnya Pilih Gabung Manchester United?

Rasmus Kristensen dari Salzburg, kiri, dan Robert Lewandowski dari Bayern berebut bola pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Bayern dan Salzburg di Munich, Jerman, Selasa, 8 Maret 2022. (AP Photo/Matthias Schrader)

 

Robert Lewandowski menjadi striker paling disegani di sepak bola dunia saat ini. Torehan golnya yang tak pernah kering membuat dia jadi kunci permainan Bayern Munchen. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

2. Liga Inggris: MU Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Tottenham

Bek Tottenham Hotspur Ben Davies berebut bola dengan gelandang Manchester United (MU) Fred pada pekan ke-29 Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (13/3/2022) dini hari WIB. Ronaldo mencetak hattrick untuk membawa MU menang 3-2. (AP Photo/Rui Vieira)

 

Pemain depan Manchester United, Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani telah sembuh dan siap untuk menjalani pertandingan Liga Inggris 2021/2022 yang dilaksanakan di Stadion Old Trafford, Minggu (13/3/2022). Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Juventus Berpeluang Serobot Pemain Incaran MU

Antonio Rudiger - Bek timnas Jerman ini merupakan andalan sekaligus pilar kukuhnya sektor pertahanan The Blues. Kontraknya yang bakal berakhir Juni 2022 mendatang bisa menjadi celah bagi Real Madrid untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu musim depan. (AFP/Justin Tallis)

 

Juventus dikabarkan berpeluang menyerobot salah satu pemain incaran Manchester United yakni bek Chelsea Antonio Rudiger. Juve kini dijagokan mendapatkan pemain asal Jerman tersebut. Baca selengkapnya di sini.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya