Perjalanan The Boyz dari Awal hingga Sekarang

The Boyz tuai pujian dari publik usai tampil di sebuah acara di Indonesia. Berikut perjalanan mereka.

oleh Komarudin diperbarui 21 Des 2021, 21:55 WIB
foto: IG/@official_theboyz

Liputan6.com, Jakarta -- The Boyz ramai menjadi perbincangan usai tampil dalam sebuah stasiun televisi, baru-baru ini. Bagi para pecinta K-Pop tentu tak asing lagi dengan boyband asal Korea Selatan tersebut.

The Boyz adalah boyband beranggotakan 11 orang di bawah naungan Cre.Ker Entertainment. Mereka mengawali debutnya pada 6 Desember 2017 dengan lagu 'Boy'.

Grup ini terdiri dari 11 orang. Mereka adalah Sangyeon, Jacob, Younghoon, Hyunjae, Juyeon, Kevin, New, Q, Ju Haknyeon, Sunwoo, dan Eric. Hwall keluar dari grup pada 22 Oktober 2019.

Mereka memiliki wajah yang menawan sehingga tak sedikit para penggemarnya menyukai mereka. Tak hanya itu, usia mereka pun terbilang masih cukup muda.

Sebut saja Sangyeon yang berumur 25 tahun. Leader dan vokalis ini kelahiran 4 November 1996. Begitu pula dengan Younghoon yang kelahiran 8 Agustus 1997.

Menurut anggota The Boyz, Younghoon disebut memiliki fisik dan wajah terbaik. Meski begitu, ia disebut sosok pemalu dibandingkan dengan teman-temannya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Hwall Keluar

Hwall eks The Boyz (Soompi)

Setelah tak lama dibentuk, The Boyz kemudian meluncurkan video spesial. Video berjudul I'm Your Boy itu kepada para penggemar mereka pada Oktober 2017.

The Boyz secara resmi memulai debutnya pada 6 Desember 2017. Mereka kemudian merilis mini album pertama mereka, berjudul The First, dengan Boy sebagai judul lagunya. Kehadiran mereka menuai sukses.

Hwall keluar dari boyband tersebut karena masalah kesehatan. Ia disebut cedera pada pergelangan kaki dan kesehatannya yang tak prima.

3 dari 4 halaman

Kompak

foto: IG/@official_theboyz

Hingga saat ini perjalanan The Boyz tetap kompak dan eksis. Hal itu seperti mereka buktikan dengan tampil di Indonesia yang menjadi buah bibir, baru-baru ini.

Sebelumnya, pada November 2021 mereka tampil di Melon Music Awards 2021. Mereka juga sempat tampil dengan tembang Stealer pada April 2021. 

Mereka juga tampil dalam konser K-pop pada Mei 2021di Busan. Acara tersebut berlangsung secara online sehingga bisa dinikmati secara gratis.

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya