Top 3 Berita Bola: MU Beri Dana Besar, Pemain Ini Akan Jadi Rekrutan Pertama Ralf Rangnick

Berita tentang Ralf Rangnick memiliki dana besar dari MU untuk belanja pemain di Januari 2022 menjadi yang terpopuler pada kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 09 Des 2021, 10:30 WIB
Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick bereaksi dalam pertandingan Liga Inggris melawan Crystal Palace di Old Trafford, Minggu, 5 Desember 2021. (AP Photo/Jon Super)

Liputan6.com, Jakarta - Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick dilaporkan memiliki 100 juta pounds atau sekitar Rp 1,89 triliun untuk dibelanjakan pada rekrutan baru di jendela transfer Januari 2022. Namun, kemungkinan dia juga dapat berpisah dengan pemain tertentu.

Dua pemain telah muncul di radar Rangnick dan dikaitkan dengan kepindahan ke MU. Pemain pertama adalah Amadou Haidara.

Ralf Rangnick mengenal baik gelandang RB Leipzig itu saat di Red Bull. Juru taktik asal Jerman itu ingin menjadikan pemain berusia 23 tahun itu sebagai rekrutan pertamanya pada Januari 2022.

Pemain kedua adalah Frenkie de Jong. Pemain timnas Belanda tersebut saat ini bermain untuk raksasa La Liga Spanyol Barcelona.

Berita tentang Ralf Rangnick memiliki dana besar dari Man Utd untuk belanja pemain di Januari 2022 menjadi yang terpopuler pada kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita bola.

 

2 dari 4 halaman

1. Dibekali MU Dana Besar, Pemain Ini Bakal Jadi Rekrutan Pertama Rangnick

Manajer Manchester United Ralf Rangnick merayakan kemenangan atas Crystal Palace pada laga lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu, 5 Desember 2021. MU menang 1-0. (AP Photo/Jon Super)

Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick dilaporkan memiliki 100 juta pounds untuk dibelanjakan pada rekrutan baru di jendela transfer Januari. Namun, kemungkinan dia juga dapat berpisah dengan pemain tertentu

Rangnick memang baru mengawasi satu pertandingan di MU. Tapi, juru taktik asal Jerman itu bakal memiliki gagasan yang adil tentang siapa yang ada dan tidak dalam rencananya menjelang jendela transfer Januari.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

2. 5 Pemain MU Ini Kemungkinan Bakal Hengkang di Era Rangnick, Salah Satunya Gajinya Termahal

Gelandang Arsenal Emile Smith Rowe berebut bola dengan gelandang Manchester United (MU) Fred pada pekan ke-14 Liga Inggris di Old Trafford, Jumat (3/11/2021) dini hari WIB. Dua gol Cristiano Ronaldo membawa MU menang dramatis 3-2 saat menjamu Arsenal. (AP Photo/Dave Thompson)

Manajer sementara Manchester United atau MU Ralf Rangnick dikabarkan akan bergerak aktif mencari pemain baru di bursa transfer Januari mendatang.

Namun, selain ada pemain masuk, Rangnick juga kemungkinan akan mengawasi beberapa keberangkatan pemain. Kabarnya ada lima pemain keluar dari klub Liga Inggris ini.

Selengkapnya baca di sini

 

4 dari 4 halaman

3. Ralf Rangnick Tak Mau Dengar Saran MU soal Penunjukkan Pemain

Laga ini menampilkan racikan pertama Ralf Rangnick sebagai pelatih interim tim tuan rumah. (AP Photo/Jon Super)

Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick mengakui bahwa Mason Greenwood adalah pemain yang disukai dan akan sering dipilih sejak awal. Namun, striker muda itu dikeluarkan dari starting eleven pada pertandingan pertama Rangnick di Liga Inggris.

Meskipun akhirnya pelatih MU memasukkannya hanya setelah satu jam pertandingan. Greenwood segera membuat dampak pada jalannya pertandingan. Dia membantu Fred untuk satu-satunya gol dalam pertandingan itu.

Selengkapnya baca di sini

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya