FOTO: Badai Pamela Sambangi Kota Pesisir Meksiko

Badai pamela yang membawa angin kencang dan hujan deras tiba di wilayah pesisir Mazatlan sebelah utara Meksiko pada Rabu (13/10) malam waktu setempat.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 14 Okt 2021, 08:00 WIB
Badai Pamela Sambangi Kota Pesisir Meksiko
Badai pamela yang membawa angin kencang dan hujan deras tiba di wilayah pesisir Mazatlan sebelah utara Meksiko pada Rabu (13/10) malam waktu setempat.
Sebuah bilik telepon umum terletak di trotoar ssetelah berlalunya Badai Pamela di Mazatlan, Meksiko, Rabu (13/10/2021). Badai Pamela mendarat di pantai Pasifik Meksiko di utara Mazatlan pada hari Rabu, membawa angin kencang dan hujan ke kota pelabuhan. (AP Photo/Roberto Echeagaray)
Sebuah bar dengan teras runtuh setelah berlalunya Badai Pamela di Mazatlan, Meksiko, Rabu (13/10/2021). Badai Pamela mendarat di pantai Pasifik Meksiko di utara Mazatlan pada hari Rabu, membawa angin kencang dan hujan ke kota pelabuhan. (AP Photo/Roberto Echeagaray)
Sebuah mesin ATM bank tergeletak di tanah setelah berlalunya Badai Pamela di Mazatlan, Meksiko, Rabu (13/10/2021). Badai Pamela mendarat di pantai Pasifik Meksiko di utara Mazatlan pada hari Rabu, membawa angin kencang dan hujan ke kota pelabuhan. (AP Photo/Roberto Echeagaray)
Sebuah papan reklame rusak setelah berlalunya Badai Pamela di Mazatlan, Meksiko, Rabu (13/10/2021). Badai Pamela mendarat di pantai Pasifik Meksiko di utara Mazatlan pada hari Rabu, membawa angin kencang dan hujan ke kota pelabuhan. (AP Photo/Roberto Echeagaray)
Pohon-pohon tumbang tergeletak di sisi jalan setelah berlalunya Badai Pamela di Mazatlan, Meksiko, Rabu (13/10/2021). Badai Pamela mendarat di pantai Pasifik Meksiko di utara Mazatlan pada hari Rabu, membawa angin kencang dan hujan ke kota pelabuhan. (AP Photo/Roberto Echeagaray)
Sebuah tiang listrik terletak di sisinya setelah berlalunya Badai Pamela di Mazatlan, Meksiko, Rabu (13/10/2021). Badai Pamela mendarat di pantai Pasifik Meksiko di utara Mazatlan pada hari Rabu, membawa angin kencang dan hujan ke kota pelabuhan. (AP Photo/Roberto Echeagaray)
Sebuah area komersial rusak setelah berlalunya Badai Pamela di Mazatlan, Meksiko, Rabu (13/10/2021). Badai Pamela mendarat di pantai Pasifik Meksiko di utara Mazatlan pada hari Rabu, membawa angin kencang dan hujan ke kota pelabuhan. (AP Photo/Roberto Echeagaray)
Sebuah tenda pasar rusak setelah berlalunya Badai Pamela di Mazatlan, Meksiko, Rabu (13/10/2021). Badai Pamela mendarat di pantai Pasifik Meksiko di utara Mazatlan pada hari Rabu, membawa angin kencang dan hujan ke kota pelabuhan. (AP Photo/Roberto Echeagaray)
Tiang lampu tumbang tergeletak di sisi jalan setelah berlalunya Badai Pamela di Mazatlan, Meksiko, Rabu (13/10/2021). Badai Pamela mendarat di pantai Pasifik Meksiko di utara Mazatlan pada hari Rabu, membawa angin kencang dan hujan ke kota pelabuhan. (AP Photo/Roberto Echeagaray)
Pecahan kaca menutupi pintu masuk bank setelah berlalunya Badai Pamela di Mazatlan, Meksiko, Rabu (13/10/2021). Badai Pamela mendarat di pantai Pasifik Meksiko di utara Mazatlan pada hari Rabu, membawa angin kencang dan hujan ke kota pelabuhan. (AP Photo/Roberto Echeagaray)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya