FOTO: Kanada Cabut Larangan Warga Amerika Serikat Lintasi Perbatasan

Kanada mencabut larangan terhadap warga Amerika Serikat yang melintasi perbatasan untuk berbelanja, berlibur, atau berkunjung ke negaranya.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 10 Agu 2021, 11:05 WIB
FOTO: Kanada Cabut Larangan Warga Amerika Serikat Lintasi Perbatasan
Kanada mencabut larangan terhadap warga Amerika Serikat yang melintasi perbatasan untuk berbelanja, berlibur, atau berkunjung ke negaranya.
Petugas Badan Layanan Perbatasan Kanada menyerahkan dokumen ke pengendara yang memasuki Kanada di perbatasan Douglas-Peace Arch, Surrey, British Columbia, Kanada, Senin (9/8/2021). Kanada mencabut larangan terhadap warga AS melintasi perbatasaan negaranya. (Darryl Dyck/The Canadian Press via AP)
Mobil-mobil menunggu untuk memasuki bea cukai Kanada di Rainbow Bridge, Niagara Falls, New York, Amerika Serikat, Senin (9/8/2021). Kanada mencabut larangan terhadap warga AS yang melintasi perbatasan untuk berbelanja, berlibur, atau berkunjung ke negaranya. (Derek Gee/The Buffalo News via AP)
Seorang pejalan kaki menunggu untuk memasuki Kanada di perbatasan Peace Arch, Blaine, Washington, Amerika Serikat, Senin (9/8/2021). Kanada mencabut larangan terhadap warga AS yang melintasi perbatasan untuk berbelanja, berlibur, atau berkunjung ke negaranya. (AP Photo/Elaine Thompson)
Petugas perbatasan Kanada (kiri) melihat barisan kendaraan yang menunggu untuk memasuki Kanada di perbatasan Peace Arch, Blaine, Washington, Amerika Serikat, Senin (9/8/2021). Kanada mencabut larangan terhadap warga AS yang melintasi perbatasan negaranya. (AP Photo/Elaine Thompson)
Terri Mills berjalan dengan anjingnya, Carlos, melewati barisan kendaraan yang menunggu untuk memasuki Kanada di perbatasan Peace Arch, Blaine, Washington, Senin (9/8/2021). Kanada mencabut larangan terhadap warga AS melintasi perbatasan negaranya. (AP Photo/Elaine Thompson)
Seorang pengemudi mengucapkan selamat tinggal kepada kerabat yang dia turunkan dekat barisan kendaraan yang menunggu untuk memasuki Kanada di perbatasan Peace Arch, Blaine, Washington, Amerika Serikat, Senin (9/8/2021). (AP Photo/Elaine Thompson)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya