Top 3 Tekno: Xiaomi Mi 11 Series Akan Diumumkan pada 29 Maret 2021

Artikel tentang tanggal peluncuran Mi 11 series ini paling populer dikalangan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (24/3/2021).

oleh Yuslianson diperbarui 25 Mar 2021, 10:45 WIB
Xiaomi Mi 11. (Doc: Xiaomi)

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi berencana akan menggelar acara besar-besaran pada 29 Maret 2021, yang mana perusahaan akan mengumumkan smartphone barunya, yaitu Mi 11 series.

Artikel tentang tanggal peluncuran Mi 11 series ini paling populer dikalangan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (24/3/2021).

Tak hanya itu, artikel tentang insight Bukalapak tentang pertumbuhan fintech di Indonesia, dan Samsung bakal rilis smartphone layar lipat dua sisi pada tahun ini.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Xiaomi Bakal Gelar Event 29 Maret 2021, Luncurkan Lini Mi 11 Baru?

Xiaomi Mi 11. (Doc: Xiaomi)

Xiaomi telah mengumumkan bakal menggelar event besar pada 29 Maret 2021. Pengumuman itu dilakukan Xiaomi melalui akun Twitter resminya.

Dalam pengumuman, Xiaomi menyebut event ini sebagai Mega Launch. "The 2021 #XiaomiMegaLaunch is coming soon!," tulis Xiaomi di akun miliknya.

Event ini sendiri disebut akan ditayangkan di kanal media sosial Xiaomi, seperti Facebook, Twitter, hingga YouTube. Sayang, Xiaomi tidak mengungkap produk yang akan diperkenalkan dalam event ini.

Baca Selengkapnya di Sini

 

2 dari 3 halaman

2. Bukalapak: Fintech Indonesia Berpeluang Tumbuh di 2021

Pembukaan kantor research and development di Surabaya (Liputan6.com/Dian Kurniawan)

Bukalapak melalui Buka Investasi Bersama (BIB) mengajak masyarakat untuk menerapkan strategi dan langkah tepat untuk investasi. Pasalnya tahun 2021 diprediksi menjadi Bullish Year atau tren penguatan tingkat ekonomi yang didorong dari berbagai faktor.

Meski ketidakpastian karena pandemi masih melingkupi pasar modal, beberapa indikator market menunjukkan potensi bullish. Antara lain adalah perbaikan GDP, penurunan suku bunga, dan penerapan vaksinasi Covid-19.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Samsung Mau Rilis Smartphone Layar Lipat di Dua Sisi Tahun 2021 Ini?

Galaxy Z Fold 2, smartphone layar lipat ketiga Samsung sekaligus sebagai penerus Galaxy Fold (Foto: Samsung)

Perkembangan inovasi smartphone layar lipat kian bervariasi. Sejumlah vendor smartphone memilih berinovasi pada smartphone layar gulung atau rollable phone. Namun Samsung tampaknya memiliki ide lain.

Menurut laporan terbaru dari Nikkei Asia dikutip pada Rabu (24/3/2021), Samsung mengembangkan setidaknya satu buah smartphone layar lipat dua sisi alias dual-folding (DualFold). Demikian menurut seorang sumber.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya