Polisi Akan Panggil Rizky Billar Terkait Keramaian Pembukaan Restauran

Rizky Billar diketahui hadir dalam sebuah acara pembukaan restauran.

oleh Aditia Saputra diperbarui 08 Mar 2021, 17:20 WIB
Rizky Billar (ist/ Munady Widjaja)

Liputan6.com, Jakarta Pembukaan sebuah restauran yang terjadi pada Minggu (7/3/2021) menimbulkan keramaian. Artis Rizky Billar hadir dalam acara tersebut dan membuat para fansnya datang membludak. Sampai akhirnya pihak Satpol PP pun membubarkan acara tersebut. 

Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat berencana memanggil Rizky Billar terkait kerumunan yang terjadi saat pembukaan restauran yang dihadiri kekasih Lesti Kejora itu.

“Nanti setelah kami panggil pemiliknya baru kita panggil Rizky Billar," ucap Kapolsek Tanjung Duren Kompol Agung Wibowo, saat dihubungi lewat sambungan telepon, Senin (8/3/2021).

 

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

3 Orang Sudah Diperiksa

Rizky Billar. (Foto: Instagram @rizkybillar)

Tiga orang yang sudah diperiksa sebagai saksi yakni pihak penyelenggara acara dan pengelola. Pemilik juga sudah dijadwalkan diperiksa karena hingga kini kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan.

 

3 dari 4 halaman

Diselidiki

Rizky Billar. (Foto: Instagram @rizkybillar)

Untuk itu, polisi bakal terus mengumpulkan keterangan saksi dan bukti untuk menentukan ada atau tidaknya unsur pidana di kasus tersebut. 

"Masih didalami kita lihat kalau ada unsur pidananya kita pasti tingkatkan jadi penyidikan," tutup Agung.

 

4 dari 4 halaman

Timbulkan Kerumunan

Sebagai pengingat, pada Minggu (7/3) para penggemar Rizky Billar berkerumun memadati acara pembukaan sebuah restauran yang akan dihadiri sang idola. 

Polisi yang mendapat kabar keramaian tersebut langsung bergerak cepat untuk mendatangi lokasi. Dan akhirnya kerumunan tersebut dibubarkan oleh petugas.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya