Viral Empat Saudara Kembar Nikah Bareng di Bone

Mereka semua bersaudara kandung, terdiri dari empat lelaki dan dua perempuan.

oleh Fauzan diperbarui 02 Sep 2020, 15:41 WIB
Viral pernikahan kembar empat di Bone (Fauzan/Liputan6.com)

Liputan6.com, Bone - Sejumlah foto pernikahan kembali menjadi bahan perbincangan warganet. Bagaimana tidak, jika biasanya ada sepasang pengantin yang duduk di pelaminan, kali ini ada empat pasang pengantin yang duduk bareng di pelaminan. 

Foto-foto pernikahan tersebut diunggah pertama kali oleh pemilik akun Facebookm Aiye Mhan Lukman. Sontak foto yang diunggahnya banyak mendapat komentar dari pengguna Facebook lainnya. 

"bantu viral gais..d bone pengantin serentak 4 pasang duduk bersandingan..," tulisnya.

Kepada Liputan6.com, Lukman mengatakan bahwa pernikahan itu terjadi pada Selasa, 18 Agustus 2020 di Kelurahan Panyula, Kecamatan Taneter Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. 

"Hari ini acara resepsinya. Lokasinya Kelurahan Panyula, Kecamatan Tanete Riattang Timur," kata Lukman, Selasa (18/8/2020).

 

Uniknya keempat pasangan yang duduk berbarengan di pelaminan yang sama merupakan saudara kandung. Lukman menyebutkan bahwa mereka adalah saudara kembar yang terdiri daru dua laki-laki dan dua perempuan. 

"Saudara kembar itu. Jadi ada dua laki-laki dan dua perempuan juga. Orangtuanya bernama Muin dan Mesang," terangnya. 

Unggahan Lukman di akun Facebook miliknya itu mendapat beragam komentar dari pengguna Facebook. Pemilik akun Facebook bernama Sidar misanlnya, ia mendoakan agar keempat bersaudara itu menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah wa Rahmah. 

"Alhamdulillah bersamaan datang jodohnya, SAMAWAKI semua," tulis Sidar di kolom komentar. 

Ada pula warganet yang mengomentari unggahan Lukman dengan nada bercanda seperti ini, "mantap buat malam pertamanya guys kalau satu rumah hahaha," tulis pemilik akun Facebook, Aswadi Syam.

 

Simak juga video pilihan berikut:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya